Breaking News
Loading...
Monday, May 20, 2013

Sepeda Motor Listrik Zero ke Asia Lewat Negara Hong Kong

4:42 PM
Sepeda Motor Listrik Zero ke Asia Lewat Negara Hong Kong | Faris Blog's


Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat sore sobat Info ^^
Sudah tahu belom "Sepeda Motor Listrik Zero ke Asia Lewat Negara Hong Kong" ? , bagi yang belum tau berikut ulasannya ..

Hong Kong, KompasOtomotif – Zero Motorcycles, produsen sepeda motor listrik asal Scotts Valley, Kalifornia, Amerika Serikat, kini merambah Asia dengan distributor Yuen Ho Trading Company, Ltd (YHT) di Hong Kong. Konsumen fleet pertamanya adalah pemerintah Hong Kong  yang membeli 59 unit Zero S 2012. Selain merambah Asia, pembelianoleh pemerintah Hong Kong, memecahkan rekor  sekali transaksi Zero.

Sepeda motor listrik tersebut akan digunakan oleh pemerintah untuk patroli polisi, petugas bandara, pemandu pertanian, konservasi sumber daya laut, hingga departemen transportasi.

Zero Motorcyles mendapatkan kesempatan tersebut setelah mengikuti proses Request for Proposal (RFP) secara terbuka. Pemerintah Hong Kong akhirnya memilih Zero S karena memenuhi semua kriteria, antara lain performa, ketahanan, komitmen layanan purna jual dan biaya operasi yang murah.

Sebelum proses serah terima dialkukan, Zero memberikan pelatihan khusus bagi calon pengguna dengan Zero S. Diyakini, menggunakan sepeda motor listrik sangat berbeda dengan yang masih mengandalakan bermesin konvensional.

”Ini kerjasama spektakuler antara kami dengan YHT dan pemerintah Hong Kong. Rencana penjualan kami di luar AS sudah terlaksana. Kami menanti kerjasama selanjutnya. Khusus untuk  YHT, kami berharap semakin dikenal di Asia, sebagai salah satu pasar dengan pertumbuhan sangat cepat di dunia,” jelas John Lloyd, Vice President Global Sales Zero Motorcycles.
Sekian informasi tentang  Sepeda Motor Listrik Zero ke Asia Lewat Negara Hong Kong .
Terima kasih telah berkunjung Sob ^^


Assalamualaikum.Wr.Wb .
 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Sepeda Motor Listrik Zero ke Asia Lewat Negara Hong Kong. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site