Breaking News
Loading...
Sunday, June 23, 2013

22 Misteri di GTA San Andreas dan Penjelasannya!




Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat pagi para pengunjung ..
Saya akan mengulas 22 Misteri di GTA San Andreas dan Penjelasannya! , berikut ini ulasannya ..
1.CJ Mom Ghost
CJ Mom Ghost adalah hantu ibu nya CJ, banyak yg bilang misteri ini cuma MOD (modifikasi)doank, nah kalo kalian pengen liat, cukup mudah, kalian tinggal ke rumah CJ yg lama di deket kota 1 di ganton, nah datang tepat nya tengah malam, liat ntar hantu ibu cj bakal muncul dari tangga dan suka juga muncul di depan TV ,kalo mau liat di depan TV harus pake kamera, kalo saya udah pernah liat ini, punya saya GTA San Andreas versi DragonBall Z pasti nya udah di MOD

2.The LeatherFace
Si wajah kulit ini cukup menyeramkan, ini BUKAN orang gila, ini misteri, mungkin ini hantu dari pegawai di pabrik kayu (pemikiran saya), soalnya kita gak bisa bunuh dia semudah itu, kalo mau bunuh The LeatherFace ini harus pake Minigun atau Magnum yg peluru nya terbuat dari perak. The LeatherFace bukan ditemukan di Shaddy's Creek, karna saya udah nyari di Shaddy's Creek, saya tunggu-tunggu tapi gak ada, yang ada itu di wilayah THE Pacapnation (yaa kira-kira begitu tulisan nya), disana ada pabrik kayu, nah tunggu tengah malam, tapi kalian harus sembunyi. Kalo saya pake Jetpack jadi kalo dia dateng dan ngejer saya, saya terbang pake jetpack hehe

3.BigFoot FootPrint in MAP
Nah walaupun kaset games GTA saya udah di MOD tapi selama sebulan saya maen GTA belum nemu-nemu ni makhluk, kata nya BigFoot ada di daerah hutan Back o Beyond yg di peta GTA kayak gambar telapak kaki, tapi udah saya
 telusuri, kampret lah gak ada, jadi kalo ketemu sama BigFoot ajak kenalan eh salah maksud saya, lari kayak ngadepin The LeatherFace.

4.Jembatan Tanpa Gravitasi
Jembatan ini juga belum saya temui, tapi seperti kata mbah google, jembatan ini adalah jembatan anti gravitasi, jadi kalo kita ke jembatan ini kita bakal nemu tempat pijakan dan kita bakal terjatuh (kurang ngerti juga saya)

5.Secret Place
Nah ini tempat rahasia bray, saya udah temuin ini, kalo mau kesana cara nya, kan lo tau rumah CJ, di deket rumah CJ ada tempat GYM, kalo lo gak tau ya udah, kalo kita mau ke rumah CJ kan ada lintasan rel kereta api, nah dari rel itu kita belok kiri dan bakal nemu tempat GYM di ganton. Nah pas kita udah sampe di tempat Gym,kita cari sudut ruangan yg gelap dan jangan lupa pake jetpack trus cari pintu dan jrenngg.,. jrenngg disitu ada hotel, tempat pacuan kuda, balapan, dll lah..

6.Alam Baka
Nah kalo ini misteri yg saya temui sendiri, ini ada di tempat boxing ,apa yee nama nyee, lupa saya pokok nya ada di tempat BOXING, nah lo lakuin yg sama kayak cara Secret Place tadi dan Lo bakal nembus ke alam akherat, yg pertama sich neraka tapi siap-siap aja wasted, saya juga gak tau kenapa kalo ke alam baka kita bakal langsung wasted.

7.Rusty Wheel Chair (Kursi Berkarat)
Yang ini menurut saya biasa aja, dan saya juga belum temui,tapi kata temen saya, dia udah nemuin dan kursi roda ini gak bisa ngapa-ngapain cuma berkarat doank, entahlah mengapa orang memasukan ini sebagai misteri, mungkin karena cuma kursi roda ini yg paling jelek (MUNGKIN)

8.Screaming Voice (Suara Teriakan)
Ini cuma berupa teriakan suara aja kok sob, entah suara darimana, tapi ini bakal kedenger kalo tengah malem, kalo pagi - sore gak bakal denger deh lo, yg di google itu pada ngaco semua, saya udah pernah ngelakuin ini, saya ke daerah back o beyond pada pagi hari, apa yg saya denger?? SENYAP , SUNYI menn.. Terus saya ke daerah Mount Chilliad juga pada siang hari ,dan apa yg saya denger?? Breeuummm breeuumm suara motor yg ada di jalan raya, nah saya kembali ke back o beyond lagi, saya kesana kira-kira jam 00.15,, dan saya gede'in tuh volume,ajeebbb saya kedengeran tuh suara, kayak suara teriakan hewan terus teriakan cewe.

9.Pohon Hantu
Nah yg ini juga saya nemuin sendiri ni misteri, saya kasih nama pohon hantu, KENAPA?? karna ni pohon gak napak di tanah, ini ada di daerah hutan back o beyond, waktu tuh saya keliling di peta GTA , trus ujan tuh, saya berenti di hutan back o beyond, saya iseng-iseng deketin pohon gede banget, trus saya deketin dia ilang coyy, terus mau saya tembak, gak bisa, padahal saya udah pake cheat PELURU Tak Terbatas, terus saya nembak ke arah atas, BISA sob, terus saaya coba nembak tuh pohon, eh ilang dia, saya cari-cari gak nemu.

10.Suicidal Pedestarian (Pejalan Kaki yang Bunuh Diri)
Ini belum saya temui, ni ada di daerah Flint County di deket sungai, disana ada orang yang bunuh diri dengan masuk ke sungai, dan tengah malam arwah nya bakal naek ke atas.

11.Ghost Vortex
Ini udah saya temui di Bayside Marina, di deket sungai tuh, sebener nya ini bergerak karna arus sungai bukan bergerak sendiri, wah paraahhhh yg buat nya nii.. Malah Vortex bisa saya cheat sendiri.

12.Mistery in Blueberry
Kagak ngerti dah saya sama misteri yg satu ini, ini adalah cahaya biru yg ada di Blueberry dan Red Country kata nya sebagai penanda kemunculan The LeatherFace, nah yg saya bingung, letak hutan Shaddys Creek aja berjauhan sama Blueberry dan Red Country, kenapa tanda nya ada disana?? Nyoott lah..Mungkin cahaya biru ini cuma efek macet kaset doank. Karna sampe sekarang saya belum temuin.

13.U.F.O
Ahh yg ini cuma MOD doank coyy. ini ada di daerah Shaddys Creek, Mount Chilliad dan Las Venturas, kalo saya sich pake cheat doank udah langsung ada tuh ufo.

14.Body Bag
Di daerah Verdant Meadows di ujang landasan pacu pesawat yg terdapat lubang misterius berisi benda hitam.

15.Misterious Figure in Ghost City
Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

16.Bunga Kesialan
Ni yg temuin temen saya, coba ente ke daerah El Castillo Del Diablo di hutan nya ada sebuah rumah, yg di depan nyee ada 2 kuburan, di tengah nya ada bunga, kalo kalian ambil tuh bunga, nanti bakal ada pesawat nimpa kalian.

17.Easter Eggs
Yg ini juga saya gak ngerti apa maksud nya cuma tulisan "There are no easter eggs up here. Go away" di jembatan merah San Fierro.

18.Strange Call
Nah yg ini saya bingung, kata nya kalo kita nyelesai'in misi dan belum punya pacar maka pada jam 3.33 dimanapun kamu berada bakal ada telepon misterius, tapi yg saya bingung di gambar kok jam nyaa 3.35

19.Strange Telephone Number
Nomor ini ada di save house madd dogs mansion, nomor nyaa 333-747123 ,, alah udah saya telpon tapi customer bilang 'Nomor yg anda masukan salah'

20.Cluckin Bell in Fort Carson
Menurut saya ini gak aneh, tapi waktu saya liat di google, kata nya aneh soal nya ini Cluckin Bell yg satu-satu nya tutup jam 12 malem

21.Ghost Grafitty
Nah yg ini belum saya temui, Nah yg ini berupa gambar grafitty yg kadang ilang kadang muncul, tengah malam grafitty ini bakal muncul tapi kalo mau menuju pagi - sore gak ada, gak tau dimana ni daerah nya.
22.Ghost CarKalo menurut saya ini antara Mod sama Efek, ini ada nya di daerah hutan Shaddys creek, kata orang bisa jalan sendiri, terus saya ke hutan shaddys creek, APA yg saya temui?? Banyak mobil rusak kayak gitu di hutan malah gak bisa jalan, kalo pun ada itu cuma bohongan doank menurut saya karna mobil nya di daerah yg miring tanah nya, nah kalo temen saya pernah nemuin, karnet kaset nya emang udah di MOD versi full.


Nah itulah 22 Misteri di GTA San Andreas Beserta Penjelasannya , semoga bermanfaat bagi anda :) .
Sekian dan terima kasih .


Source : PulskDotCom dengan pengeditan dari saya sendiri . 

Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Achmadi Iman Faris ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang 22 Misteri di GTA San Andreas dan Penjelasannya!. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

8 komentar:

  1. Wah ternyata banyak misteri yah di GTA ini.
    Baru tahu nih..

    ReplyDelete
  2. kalo mau liat pejalan kaki bunuh diri, ada di wilayah plg bawah dari peta, dekat terowongan

    ReplyDelete
  3. Ghost grafitti ada di pemakaman kota 1

    ReplyDelete
  4. wahh semua itu belum saya pecahkan karena Takut :)

    ReplyDelete
  5. dan satu lagi,itu kan gambar GTA V bukan GTA SA :-s
    komen back ya sob :)

    ReplyDelete
  6. HOAX sEmuanya boong gw udah coba tapi kaga ada bukti !!!

    ReplyDelete
  7. Gan, Secret Place dimana sih ? Ane udah naik dan nemuin tempat dimana semuanya hitam. Tapi waktu make jetpack langsung jatuh (kayak habis gasnya) jadi turun. Di situ ada sekop. Terus kalau lihat ke atas ada orang yg terbang lagi jalan make baju warna hijau. Kalau nemuin pintunya kayak gimana ? Perasaan di situ ngga ada pintu.

    ReplyDelete
  8. Terus ada lagi gan. Ane nemuin Motor Track (yg buat balapan) itu jalan sendiri. Bukan karena turunan. Walaupun ada tikungan tetep aja masih ikut belok. Waktu ane kejer + ane tangkep, nangkepnya kayak orang maling motor di GTA
    Ada lagi juga ane lihat di bandara ada pesawat jet jalan sendiri (di darat) jalan.... Terus jatuh ke air... Meledak juga O_O

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site