Breaking News
Loading...
Thursday, May 2, 2013

10 Tokoh Anime Perempuan Tercantik (Termanis)

2:25 PM


Selamat siang sob ^_^ ! . Cantik? , Animasi? , ini baru sesuatu , hehehe ^_^ . Jujur saya memang suka animasi tapi saya lebih suka yang asli loh sob XD , ah, udah cukup basa-basinya. Lanjut ke TKP .


Oke, lain dari biasanya kali ini saya akan memposting sebuah artikel tentang 10 Tokoh Anime Tercantik (Termanis) menurut Achmadi Iman Faris B|. Hehehehe.. Alasan saya memposting artikel ini adalah tidak ada. Ya memang tidak ada alasan khusus, dari pada bingung mau posting apa.

Oke langsung saja, berikut ini adalah daftar Tokoh Anime Tercantik (Termanis) menurut saya dari nomer 10 hingga 1 :

10. Lacus Clyne ( Gundam Seed )


Daftar Tokoh Anime Tercantik (Termanis) dibuka dengan seorang puteri dari Anime serial Gundam SEED. Keanggunan menjadi poin utama karakter ini, dengan pilihan pakaiannya yang selau tampil feminin, Lacus yang elegan jelas masuk sebagai salah satu yang tercantik.

9. Hinata Hyuuga ( Naruto / Naruto Shippuden )


Hinata Hyuuga, nama Tokoh Anime yang tidak asing lagi di telinga kita. Tokoh serial Anime Naruto dan Naruto Shippuden ini sangat pemalu, manis, cantik, elegan, pendiam, baik, dan lain-lain. Hehehehe...

8. Kanade Tachibana ( Angel Beat )


Sifat Tokoh Anime yang satu ini sangat pendiam. Yang unik dari dia adalah matanya yang berwarna kuning. Berbeda dengan Tokoh Anime lain. Dan dia sangat suka berkebun.

7. Sena Kashiwazaki ( Boku Wa Tomodachi Ga Sukunai )



Sena merupakan gadis yang cantik, berambut pirang dengan mata biru yang indah. Semua itu ditambah ikat kepala biru berbentuk kupu-kupu yang khas.

6. Kushina Uzumaki ( Naruto / Naruto Shippuden )


Yang satu ini juga pasti sudah tidak asing lagi. Ibu dari Naruto Uzumaki dan istri dari Hokage keempat, Minato Namikaze ini membunyai sifat penyayang, rela berkorban demi perdamaian, lembut, dan feminim. Namun di balik sifat itu dia juga agak pemarah, kasar, dan tomboy. Hehehe.. 


5. Rikka Himuro ( Tropical Kiss )


Mungkin Tokoh Anime yang satu ini masih asing untuk kalian karena memang Animenya tidak terlalu terkenal. Tropical Kiss, sebuah serial Anime Hentai. karena hal itu Anime ini tidak banyak beredar di Internet. Bagaimana saya bisa tahu Anime ini? Rahasia. Hehehehe...


4. Rea Sanka (Sankarea )



Tokoh Anime Sankarea ini adalah seorang perempuan nyaris sempurna, cantik, supel, murah senyum, baik, pintar, dan kaya raya. Namun dibalik senyumnya yang disukai banyak orang, Rea hanyalah seorang anak malang yang jenuh dan sedih dengan kehidupan keluarga kaya rayanya yang aneh. Kebaikan dan kesedihan yang diemban Rea yang membuat orang-orang mudah jatuh hati dengan karakter ini.


3. Izumi Minazuki ( Tropical Kiss )



Sama seperti Rikka Himuro, Izumi Minazuki mungkin juga asing untuk kalian. Ya, dia adalah Tokoh Anime Tropical Kiss. Anime Hentai. Tapi tetap dia dapat nomer 3.

2. Yuuki Asuna ( Sword Art Online )


Nah, yang satu ini tidak mengejutkan kalau dapat nomer 2. Yuuki Asuna. Tokoh Anime Sword Art Online. Cantik, Manis, Pemalu, tapi sayang agak Pemarah.

1. Mashiro Shiina ( Sakurasou No Pet Na Kanojo )


Siapa lagi kalau bukan Tokoh Anime Sakurasou No Pet Na Kanojo idola saya yang imut ini. Mashiro Shiina. Cantik, Manis, Polos, Imut, pokoknya Top deh...



Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang 10 Tokoh Anime Perempuan Tercantik (Termanis). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site