Breaking News
Loading...
Monday, May 20, 2013

Luthfi dan Angie Tak Digaji DPR Lagi Karena Telah Resmi Di Ganti

4:30 PM
Resmi Diganti, Luthfi dan Angie Tak Digaji DPR Lagi | Faris Blog's


Assalamualaikum.Wr.Wb .


Hai sobat Info !
Masih ingat gak dengan orang yang ada di atas ini ? , pasti inget lah , yap betul , Angelina Sondakh ^^ , karena terjerat kasus korupsi , dia pun terpaksa di pecat dari anggota DPR . Berikut ulasannya ..

JAKARTA  - Dua politisi yang kini terjerat perkara korupsi, Luthfi Hasan Ishaaq dan Angelina Sondakh akhirnya resmi diganti dari keanggotaannya di Dewan Perwakilan Rakyat. Dengan proses pergantian antar waktu (PAW) ini, kedua politisi itu tidak lagi menerima gaji sebagai anggota dewan.

Adapun, Luthfi yang merupakan mantan Presiden PKS digantikan oleh Budiyanto. Luthfi pada Februari 2013 lalu menyatakan mundur dari anggota DPR karena ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap kuota impor daging. Namun, lantaran belum resmi diganti, Luthfi tetap menerima gaji sebesar Rp 60 juta.

Demikian pula dengan Angelina Sondakh. Politisi Partai Demokrat yang sudah menjadi terpidana kasus korupsi proyek di Kementerian Pendidikan. Di dalam perkara itu, Angie divonis 4,5 tahun penjara. Meski sudah divonis, Angie masih menerima gaji pokok sebagai anggota DPR. Namun, setelah digantikan Surya Kusumanegara, Angie tak lagi mendapat hak apa pun sebagai anggota dewan.

Para anggota dewan baru ini dilantik pada Senin (20/5/2013) siang di kompleks Parlemen. Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPR Marzuki Alie. Di dalam sambutannya, Marzuki mengingatkan soal kode etik yang dipatuhi para wakil rakyat ini.

"Semoga fokus dalam menjalankan tugas anggota Dewan. Saudara saya harapkan memahami betul kode etik anggota DPR," kata Marzuki dalam sambutanya.

Selain Luthfi, pimpinan DPR juga melantik dua orang lainya dari Fraksi PKS. Mereka adalah Achmad Rilyadi yang digantikan oleh Wirianingsih, serta mantan Wakil Ketua DPR Anis Matta yang digantikan oleh Asmin Amin. Sementara dari Fraksi Partai Demokrat pergantian juga dilakukan terhadap Subagyo Partodihardjo yang meninggal dunia.

Subagyo digantikan oleh Natassya Tara. Selain itu Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) diganti oleh Anwar Yunus, dan Sudewa yang pindah ke Partai Gerindra diganti oleh Ida Riyanti.

Sekian informasi tentang " Luthfi dan Angie Tak Digaji DPR Lagi Karena Telah Resmi Di Ganti "
Baca terus tips blog , template blog , berita terbaru yang ada di Faris Blog's  ^^
Terima kasih telah berkunjung Sob ^^


Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Luthfi dan Angie Tak Digaji DPR Lagi Karena Telah Resmi Di Ganti. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site