Breaking News
Loading...
Sunday, May 5, 2013

Marquez Panaskan Pemanasan

7:55 PM



Hai sobat Info ^_^ , kali ini saya membahas tentang, Motor motor, brummm brumm , heehehe :D , baru saja saya menyaksikan Moto GP . Yuk kita nyimak dulu "Marquez Panaskan Pemanasan" .


SPANYOL — Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, dan Marc Marquez terus menebar ancaman jelang GP Spanyol yang akan berlangsung hari ini, Minggu (5/5/2013), mulai pukul 14.00 waktu setempat. Tiga pebalap Spanyol ini akan memulai balapan dari baris terdepan dengan Lorenzo sebagai pole sitter. Jempol dah buat Om Marc Marquez ^_^

Pada sesi pemanasan sebelum balapan, tiga rider ini kembali pamer taji. Lorenzo yang Sabtu kemarin genap berusia 26 tahun, memimpin hampir di sepanjang sesi. Namun, menjelang akhir dia harus mengakui keunggulan Marquez, yang merupakan pendatang baru di balap roda tiga , Eh salah balapan roda dua paling bergengsi ini ^_^ .

Marquez mencatat waktu tercepat, satu menit 39,231 detik, atau 0,238 detik lebih cepat dari catatan waktu Marquez. Ini adalah kali pertama Marquez mencatat waktu tercepat dari semua sesi yang berlangsung sepanjang akhir pekan ini, sebelum balapan nanti.

Marquez adalah pemenang seri kedua di Austin, dua pekan lalu. Bersama Lorenzo, dia memimpin klasemen sementara dengan poin sama, 41. Pedrosa di posisi tiga dengan 33 angka. Pada sesi pemanasan kali ini, Pedrosa mencatat waktu tercepat ketiga, satu menit 39,609 detik.

Pebalap non-Spanyol yang berhasil mencatat waktu tercepat adalah Cal Crutchlow dari Monster Yamaha Tech 3, dengan satu menit 39,726 detik. Sejauh ini, pebalap Inggris tersebut tampil memesona di Jerez, termasuk saat selamat dari dua kali kecelakaan cukup parah, Sabtu kemarin, pada sesi latihan bebas empat dan kualifikasi 2.

Hasil Pemanasan


Sekian informasi dari saya yang awam tentang Motor ^_^ . Terima kasih telah berkunjung Sob ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Marquez Panaskan Pemanasan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site