Breaking News
Loading...
Sunday, May 5, 2013

Suara Demokrat Diprediksi Bakal Anjlok

8:17 PM
Suara Demokrat Diprediksi Bakal Anjlok


Hai sobat Info ! , udah pada makan belum? , yang belum makan, makan dulu biar tambah sehat dan ganteng seperti saya B|   ^_^ . Oiya, siapa disini pendukung setia Partai Demokrat? , bagi pendukung setia Partai Demokrat sebaiknya berhati-hati , karena Suara Demokrat Diprediksi Bakal Anjlok . Baca ulasan berikut ini ..


JAKARTA — Usaha Partai Demokrat memenangkan Pemilihan Umum 2014 bakal berat. Pasalnya, 50 persen suara pemilih akan lari ke partai lain yang dianggap lebih menjanjikan.

Direktur Lembaga Pemilih Indonesia (LPI) Boni Hargens menyampaikan, penyebab anjloknya perolehan suara partai berlambang bintang mercy itu dikarenakan setengah pemilihnya akan lari ke partai baru. Migrasi sumber suara itu dikarenakan para pemilih Partai Demokrat bukan pemilih fanatik, dan akan condong memberikan suaranya untuk partai-partai lain di 2014. Semoga prediksi ini salah ya sob ^_^ .

"Demokrat di 2009 dapat suara 20 persen, tapi pemilihnya dinamis dan 10 persen lainnya akan berpindah ke partai baru," kata Boni dalam diskusi bertajuk "Ranking Parpol Berdasarkan Bedah Kualitas Caleg 2014", di Cikini, Jakarta Pusat, Minggu (5/5/2013).

Boni memprediksi, sumber suara Partai Demokrat akan terpecah untuk beberapa partai lain, seperti ke PDI Perjuangan, Golkar karena telah memiliki jaringan yang kuat. Selain itu, Partai Nasional Demokrat dan Gerindra juga akan meraup keuntungan dari para pemilih Demokrat. Selamat dah buat partai Gerindra dan Partai Nasional Demokrat (NASDEM) +_^ .

Di tempat yang sama, Ketua DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya menanggapi santai prediksi tersebut. Dirinya mengaku tetap optimistis meski menyadari opini publik saat ini kurang menguntungkan Partai Demokrat.

"Kalaupun ada konsekuensi kita siap. Optimistis bersaing, target realistis yang kita upayakan adalah 15 persen (perolehan suara)," Kata Bang Riefky.


Sekian informasi dari saya. 
Terima kasih telah berkunjung Sob ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Suara Demokrat Diprediksi Bakal Anjlok. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site