Breaking News
Loading...
Sunday, May 5, 2013

Papua Siap Jadi Tuan Rumah PON 2020

7:39 PM



Selamat malam sobat info ^_^ , bertemu lagi dengan orang ganteng, yang gantengnya gak ilang-ilang , yak betul Achmadi Iman Faris , ewkwewekwekewk ^_^ . Sobat liat gak senyum orang yang ada di foto diatas ini? , senyumnya cetar membahana loh sob ^_^ , ah, cukup dah basa-basinya, lanjut ke Topik pembicaraan .


JAKARTA — Papua siap menjadi tuan rumah PON 2020. Inilah yang diungkapkan Gubernur Papua Lukas Enemba, pada acara Soul of Papua, Pesta Emas 50 Tahun Papua dan soft launching Papua Menuju Tuan Rumah PON XX 2020 di Bundaran HI, Minggu (5/5/2013). Sampe pesta emas 50 tahun ya sob, kaya amat, ccckkc ^_^ . 

Lukas yakin dengan masyarakat yang bangga menjadi tuan rumah PON, masalah politik yang ada di bumi Cendrawasih akan pudar dengan sendirinya. "Masyarakat Papua adalah masyarakat olahraga. Dengan olahraga, mereka akan menunjukan semangat persatuan dalam keterlibatan sebagai penyelenggara event nasional. Dengan begitu, diharapkan tidak ada lagi persoalan politk," papar Lukas. Saya bangga karena Papua bisa menjadi tuan rumah PON , walaupun tahun 2022 mendatang ^_^ .

Lukas juga  mengaku bangga karena Papua telah 50 tahun bergabung kembali dengan Indonesia. Dia berharap pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Papua dapat lebih bersinergi dalam membangun Papua.

Soul of Papua digelar di sisi tenggara Bundaran HI, tepat di sebelah Mandarin Hotel, dan dihadiri beberapa pesepak bola terbaik Papua, seperti Oktovianus Maniani, Gerard Pangkali, Yosua Pahabol, Stevie Bonsapia, dan Ruben Sanadi. Acara juga dimeriahkan dengan musik dan tari-tarian, di antaranya Yosim Pancar (Yospan) yang merupakan tari pergaulan dan keakraban tradisional Papua.



Sekian informasi dari saya, Terima kasih telah berkunjung sob ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Papua Siap Jadi Tuan Rumah PON 2020. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site