Breaking News
Loading...
Monday, May 13, 2013

Kemenangan Alonso F1

7:35 PM



Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat malam sobat Info :)
Kali ini saya akan mengulas kemenangan Alonso , berikut ulasannya ..


BARCELONA – “Meskipun ini adalah kali ketiga saya menang di negara sendiri, rasanya tetap sangat kuat, seperti belum pernah terjadi sebelumnya." Inilah ungkapan kegembiraan Fernando Alonso setelah memenangi balapan GP Spanyol di Circuit de Catalunya, Barcelona, Minggu (12/5/2013).

Menjadi pemenang di hadapan ribuan penonton yang datang khusus untuk menyaksikannya bersaing, tentu jadi momen istimewa. Inilah yang dirasakan pebalap Ferrari tersebut.

Sebelumnya, Alonso sudah dua kali menjadi juara Spanyol, di Catalunya 2006 dan Valencia 2012 untuk GP Eropa. “Menyenangkan bisa memberikan kemenangan ini untuk seluruh warga Spanyol, terutama saat Negara ini tengah menghadapi krisis dan banyak orang yang tak mungkin datang ke sini untuk memberi dukungan langsung,” tambahnya.

Bagi pebalap 31  tahun tersebut, tak ada yang berjalan buruk sepanjang balapan kemarin. “Setelah kualifikasi yang jauh dari kata mudah, semuanya berjalan sempurna, start, strategi, pit stop, dan pengaturan ban.”

Kemenangan Alonso ini disempurnakan rekan satu timnya, Felipe massa, yang finis di urutan tiga.

Alonso kini menempati peringkat tiga klasemen sementara dengan 72 poin, tertinggal 17 angka dari Sebastian Vettel di posisi pertama. Kimi Raikkonen berada di tempat kedua dengan 85 poin.

Sumber :
crashnet



Sekian Informasi dari saya .
Terima kasih telah berkunjung Sob ^_^.

Assalamualaikum.Wr.Wb

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Kemenangan Alonso F1. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site