Breaking News
Loading...
Thursday, May 2, 2013

Beberapa Kode HTML Blogger Yang Dibenci Oleh Google

2:02 PM

Berjumpa lagi dengan saya , setelah 2 hari gak posting lagi karena speedy mati saudara-saudara :'( , tapi ini bukan karena kesalahan saya (padahal saya yang salah) , speedy mematikan koneksi internet saya karena saya belum bayar speedy , apa kata dunia ?! , eh kok malah curcol ^_^ . Yuk lanjut ke TKP ! .

Seperti yang kita tahu, Google ( Search Engine ) membenci beberapa blog karena beberapa hal. Hal-hal tersebut bisa karena blog mengandung artikel ilegal, pornografi, kekerasan, ajakan kejahatan, dan lain-lain. Namun tahukah kalian kalau ada beberapa kode HTML termasuk Css yang membuat blog dibenci oleh Google? Untuk kalian yang suka edit-edit HTML, desain Template, dan lain-lain, sebaiknya kalian simak artikel ini dengan baik-baik.

Kode-kode HTML yang membuat blog dibenci bahkan dibanned oleh Google tersebut adalah :
  1. Display:none;
  2. Visibility:hidden;
  3. Css yang membuat Text dan sebagainya menjadi tidak terlihat ( Mungkin karena warnanya sama dengan warna background blog )

Penggunaan tiga kode itulah yang perlu kita waspadai. Mengapa demikian? Alasan Google tidak menyukainya adalah karena biasanya hal diatas digunakan untuk menyembunyikan suatu teks, keyword, kontent, dan sebagainya dari visitor manusia yang mungkin visitor tersebut datang karena kontent yang disembunyikan tersebut.

Contoh :
<div style="display:none">Download Naruto Shippuden Episode Terakhir Subtitle Indonesia</div>
Seorang visitor manusia tidak akan melihat teks tersebut karena telah disembunyikan, padahal teks itulah yang sedang di cari visitor tersebut ( Mungkin dia sedang mencari link download Naruto Shippuden episode terakhir). Namun, di mata Google teks tersebut akan tetap terbaca ( Dimasukkan dalam database ) menjadi :
Download Naruto Shippuden Episode Terakhir Subtitle Indonesia
Dan hal itu termasuk penipuan. Bukan hanya Google yang benci, mungkin visitor juga membencinya karena telah tertipu. Jadi kita harus benar-benar hati-hati dalam penggunaan kode-kode diatas. Bukan tidak boleh dipakai, namun pakailah dengan bijak. Saya sendiri juga menggunakan kode-kode tersebut meskipun hanya sedikit.

Sekian artikel Beberapa Kode HTML Blogger Yang Dibenci Oleh Google. Semoga bermanfaat ^_^ . Mungkin ada yang belum mengerti bisa kalian tanyakan di komentar. Salam Blogger !  .




Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Beberapa Kode HTML Blogger Yang Dibenci Oleh Google. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site