Breaking News
Loading...
Monday, April 29, 2013

"Disindir" Mendagri, Ini Jawaban Jokowi

2:58 PM
"Disindir" Mendagri, Ini Jawaban Jokowi


Selamat siang sob ^_^ , kali ini saya membahas tentang Pak Jokowi, tau Pak Jokowi kan? , pastinya tau deh ^_^ . Yuk nyimak dulu..


Jakarta - Kebiasaan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo , melakukan blusukan dengan waktu yang serba mendadak menuai banyak kritikan pedas. Pedas seperti cabeeee , *eh salah ^_^

Jokowi menyampaikan dalam memimpin Jakarta , dirinya merasa lebih pas mengkombinasikan antara pekerjaan di dalam ruang kerja dengan dengan hasil tinjauan di lapangan . Dua hal itu dianggapnya jitu dalam menyelesaikan kompleksitas masalah Ibu Kota.

Dalam sambutannya di depan puluhan Bupati dan Wali kota , Gamawan (Mendagri) mengatakan agar semua pejabat tidak terlalu sering blusukan . Kalaupun harus turun kebawah , hal itu mesti teragenda sebelumnya supaya jelas dan tak menggangu hal lain yang sifatnya lebih penting.

Menanggapi itu Jokowi langsung menyerang balik . Baginya terlalu banyak di ruang rapat tak akan membawa hasil baik .


Widi, perang dingin nih sob , tapi jangan sampai terjadi perang dingin di satu negara , apa lagi di NKRI (NEGARA KESATUAN REPUBLIK INDONESIA) , Merdeka !! , *eh ^_^ . Sekian info dari saya, Terima kasih telah berkunjung ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang "Disindir" Mendagri, Ini Jawaban Jokowi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site