Breaking News
Loading...
Thursday, May 2, 2013

Bahaya Mencuri Template Blog Orang Lain

2:11 PM

Selamat siang para Blogger ^_^ , apakah kalian sudah makan? , kalo saya sudah makan ^_^.

Kali ini saya akan mengShare sebuah artikel. Bahayanya Mencuri Template Blog Orang Lain. Sejujurnya saya tahu informasi ini karena dulu saya pernah mencuri Template milik orang lain. Karena merasa bersalah dan merasakan dampaknya, saya memutuskan untuk membuat blog baru, dan jadilah Faris Blog's ini. Oke, tanpa berlama-lama, berikut ini adalah Dampak Dari Mencuri Template Orang Lain :

Membuat Postingan Kita Sulit Terindex Oleh Search Engine ( Mesin Pencari )
Jika kita mencuri kode HTML blog orang lain, maka besar kemungkinan Template blog kita akan menjadi rusak karena banyak kode HTML yang tidak cocok ( Rusak ). Oleh karena itu, mesin pencari akan sulit mengindex postingan kita, bahkan sama sekali tidak terindex. Hal ini pernah terjadi pada blog lama saya.

Membuat Kita Tidak Tenang Dalam Blogging
Jika kita Mencuri Template milik orang lain, kita akan menjadi tidak tenang dalam blogging. Kita akan merasa takut jika sampai ketahuan oleh pemilik template yang kita curi.

Mematikan Kreativitas
Jika kita mencuri Template orang lain, maka kita tidak akan menjadi Kreative. Bahkan jika sudah ketagihan, maka kita tidak akan berkembang.

Kita Akan Ketagihan Untuk Meniru Template Orang Lain
Seperti yang saya katakan di atas, kalau kita sudah ketagihan meniru/mencuri Template orang lain, maka kita akan cenderung untuk terus mengganti Template kita jika kita melihat ada blog lain yang Templatenya WOW. Jika kita terlalu sering mengganti Template, maka itu akan berdampak jelek pada SEO blog kita.

Resiko Dilaporkan Ke Google
Jika sampai pemilik Template yang kalian curi tahu bahwa Templatenya kalian curi dan dia tidak terima, bukan tidak mungkin orang tersebut akan melaporkan blog kita ke Google agar blog kalian dihapus secara permanen.

    Setelah membaca dampaknya di atas, masihkah kalian mencuri/meniru Template orang lain? Sekian artikel saya kali ini. Semoga bermanfaat. Silakan mengCopy artikel ini dengan sumber berupa link aktif menuju postingan ini. Hargailah hasil karya orang lain! Dilarang membuat link sumber yang berwarna sama dengan warna background blog kalian!

    Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

    Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Bahaya Mencuri Template Blog Orang Lain . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

    2 komentar:

    1. sepakat gan. g menghargai jerih payah orang lain.
      apa g pernah berfikir bagaimana jika itu menimpa dia sebaliknya :)
      semangat blogger gan :)

      ReplyDelete
      Replies
      1. Iya gan .
        Semangat ! :)
        Terima kasih telah berkunjung :)

        Delete

    Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
    [1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
    [2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
    Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

     
    Toggle Footer
    Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
    Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site