Breaking News
Loading...
Sunday, September 1, 2013

Roy Suryo Minta Maaf Lirik Indonesia Raya Terdengar Tidak Sesuai

7:09 PM
Tawuran Suporter Persib VS Persija



Assalamualaikum.Wr.Wb .

Sungguh memilukan , seorang Menteri , salah lirik saat menyayikan lagu Indonesia Raya . Memang , manusia tidak luput dari kesalahan , namun ini sangat mengagetkan saya , mengapa sampai bisa salah lirik . Berikut ulasannya .


Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora), Roy Suryo, meminta maaf atas insiden saat dirinya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya. Lagu itu dikumandangkannya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (28/8), namun terdengar dinyanyikan dengan salah.
Alhasil, niat baik Roy Suryo, berbuntut nada tidak sedap. Di jejaring sosial ia mendapat sindiran. Ini disebabkan karena ia menyanyikan lagu Indonesia Raya dengan lirik ‘Di sanalah tanah Airku’. Sesuai diketahui bahwa lirik tersebut adalah ‘Di Sanalah Aku Berdiri’.
“Tweeps Yth, Tadi ada “insiden” saat Mendamaikan Supporter Persija-Persib Menyanyikan Lagu Indonesia Raya karena mengikuti Flow. Mohon Maaf,” tulis Roy Suryo dalam akun twitter-nya.
Saat menyanyikan lagu tersebut, Roy juga turut mengajak salah satu kelompok suporter untuk ikut bernyanyi. Itu bertujuan untuk menenangkan salah satu kelompok suporter, yang sudah mulai tersulut emosi akibat kejadian di awal laga.
Pada menit ke-18, kedua kelompok suporter sendiri terlibat kericuhan. Hal itu terjadi setelah terdengar beberapa kali suara ledakan yang disinyalir keluar dari petasan

Sekian , dan semoga menambah pengetahuan anda .
Semoga bermanfaat .
Sumber : Sportsatu.com
Assalamualaikum.Wr.Wb .


Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Roy Suryo Minta Maaf Lirik Indonesia Raya Terdengar Tidak Sesuai. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

  1. Kasihan yah dia, lupa lirik saja sudah diperbincangkan banyak orang [-( , benar kata negeri unik diatas, bahwa roy surya juga manusia

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site