Breaking News
Loading...
Wednesday, June 19, 2013

Facebook Punya 1 Juta Pengiklan Aktif

4:57 PM



Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat sore Saudara2 :)
Saya akan membahas Facebook yang mempunyai 1 Juta Pengiklan Aktif , berikut ulasannya ..

Facebook mengakui layananya telah memiliki 1 juta pengiklan aktif secara global dalam 28 hari terakhir. Sebagian besar pengiklan merupakan pelaku bisnis usaha kecil yang berusaha memasarkan produk dan jasanya.

Facebook berharap dapat menjaring lebih banyak pengiklan untuk menambah pendapatan, dengan tetap memberi akses gratis kepada mereka yang ingin membuat halaman. Jejaring sosial internet terbesar di dunia ini mengincar pebisnis kecil dari berbagai negara.

"Kebanyakan pemilik bisnis kecil mulanya memakai layanan Facebook, lalu bermigrasi menjadi pemilik halaman, dan bermigrasi lagi menjadi pengiklan," ujar Direktur Usaha Kecil Facebook Dan Levy, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (18/6/2013).

Secara keseluruhan, iklan memberi kontribusi 85 persen dari total pendapatan Facebook. Perusahaan menjalin kerjasama dengan biro iklan digital.

Pada kuartal pertama 2013, Facebook meraih pendapatan sebesar 1,46 miliar dollar AS. Pendapatan iklan pada kuartal tersebut naik 43 persen.

Menurut analis Brian Wieser dari lembaga riset Pivotal Research Group, Facebook sukses mempercepat pertumbuhan pendapatan sejak meluncurkan layanan iklan baru yang ditargetkan untuk usaha kecil pada pertengahan 2012.

Kim Caulfield dari California, yang memiliki usaha aksesori dari rambut kuda, mendapat lebih banyak pelanggan sejak beriklan di Facebook. Ia menghabiskan sekitar 25 dollar AS per hari untuk beriklan di Facebook, dengan target 5 juta orang atau penggemar kuda mengunjungi halamannya di Facebook. 

"Kita dapat mengundang lebih banyak teman, walaupun kebanyakan dari mereka tidak memiliki kuda," ujarnya

Perusahaan riset BIA Kesley, sempat melakukan survei terhadap pengguna dan pengiklan Facebook di Amerika Serikat. Hasil survei mencatat, lebih dari 50 persen pebisnis usaha kecil memanfaatkan halaman Facebook untuk mempromosikan produk atau jasanya, namun hanya 16 persen yang beriklan di Facebook. 

http://infoterupdatedanterbaru.blogspot.com/2013/06/facebook-punya-1-juta-pengiklan-aktif.html | Facebook Punya 1 Juta Pengiklan Aktif

Sekian dan terima kasih :) .

Source : Kompas.Com

Assalamualaiakum.Wr.Wb.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Facebook Punya 1 Juta Pengiklan Aktif. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

3 komentar:

  1. Pertamax Diamankan Gan . Biar Gak Sepi :v

    ReplyDelete
  2. Nambah Pengetahuan ni sobb

    visit back ya : http://www.bloggerjava.net/2013/06/minima-paper-responsive-template.html

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site