Breaking News
Loading...
Wednesday, May 8, 2013

Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak

6:53 PM


Hai sobat Info , Sudah pada makan apa belum ? , yang belum makan, makan dulu biar sehat seperti saya #Sok Sehat ^_^ . Hari ini lagi hangat-hangatnya berita tentang penyergapan Densus 88 di Desa, Margaasih , Bandung , berita terakhir yang saya dapatkan bahwa , Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak . Berikut ulasannya ..



BANDUNG — Drama baku tembak antara Densus 88 dan terduga teroris Kampung Batu Rengat, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013), berlangsung sengit. Pada pukul 17.40 WIB, terdengar suara ledakan cukup keras di lokasi kejadian. Drama , wah , kaya drama film Asia aja ya sob :v .

Sampe berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi soal asal suara ledakan tersebut. Sementara itu, tiga tersangka penembakan diduga teroris yang belum ditangkap itu melakukan perlawanan sengit meski telah menjelang maghrib.

Diberitakan sebelumnya, empat orang terduga teroris yang terlibat baku tembak dengan Densus 88 di sebuah rumah di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu. Mereka ternyata merupakan jaringan teroris yang tertangkap di Kebumen, Jawa Tengah, beberapa waktu lalu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Kepala Polda Jabar Brigjen (Pol) Ricko Amelza Dahniel saat ditemui di lokasi. "Empat orang ini adalah jaringan Jawa Tengah yang tertangkap di Kebumen," paparnya.

Ia pun membantah jika empat teroris yang salah satunya telah tertangkap tanpa terluka ini adalah jaringan pembela etnis Rohingya Myanmar yang beberapa waktu lalu berencana mengebom Kedutaan Myanmar. "Tidak ada hubungannya dengan Myanmar," tegasnya. Ngomong-ngomong tentang Myanmar , para Kelompok/Komunitas Ahli Ilmu IT (Ilmu Tehknologi) Komputer , melakukan serangan besar-besaran kepada web-web yang berbau Myanmar loh sob .



Sekian informasi dari saya .
Terima kasih telah berkunjung Sob ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Terdengar Ledakan di Lokasi Baku Tembak. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site