Breaking News
Loading...
Sunday, May 5, 2013

Setelah Tertunda Lama, Convoys Wharf Direvisi




Hai sobat info ! , bertemu lagi dengan saya Achmadi Iman Faris ^_^ , sobat masih ingat Convoys Wharf ? , saat ini Convoys Wharf telah direvisi loh sob, mau tau beritanya yuk baca dulu artikel ini ^_^


LONDON - Mengabaikan latar belakang sejarah yang lekat dengan sebuah situs proyek properti tak hanya terjadi di Indonesia, juga di Inggris. Padahal negeri ini terkenal memiliki peradaban tinggi dan hormat akan segala hal berbau histori. W A W , berbau histori ^_^ .
Deptford ini merupakan kawasan yang memiliki unsur sejarah yang luar biasa, lebih dari proyek manapun yang pernah saya kerjakan selama karir saya. Oleh karena itu kami harus menciptakan skema ketat untuk menjaga keseimbangan.
-- Terry Farrells
Itulah mengapa, Convoys Wharf yang menempati area seluas 18,6 Hektar, mengalami kritik bertubi-tubi dari publik Inggris, Dewan Arkeolog maupun parlemen. Karena dalam rancangan induk (master plan) awal yang dikerjakan Aedas, sama sekali tidak mengindahkan situs sejarah bekas galangan kapal pada jaman Raja Henry VIII itu, Taman Air Raleigh River Gardens peninggalan Sir Walter Raleigh serta pergudangan Olympia yang dibangun pada 1840-an. Sehingga mega proyek ini harus tertunda sekian lama.
Tak ingin menjadi bulan-bulanan kritik dan dimusuhi publik, Hutchison Whampoa Property, pengembang Convoys Wharf yang berbasis di Hong Kong, ini pun kemudian menunjuk perencana induk anyar. Terpilihlah Terry Farrells di awal 2012. Terry kemudian melakukan transformasi total atas proyek besar di Deptford, bagian tenggara London.
Menurut situs www.dbonline.co.uk rencana anyar yang diajukan Terry meliputi 3.500 hunian vertikal dalam beberapa gedung setinggi 48 lantai, 3 area parkir publik, 12.000 meter persegi ruang komersial dan 10.000 m2 ruang seni budaya. Raleigh River Gardens dan pergudangan Olympia akan direvitalisasi. Dengan fokus pada situs sejarah, rancangan baru tersebut akan menjadi isu utama yang diharapkan dapat membantu para pelobi mempengaruhi dewan kota.
Rancangan Convoys Wharf ini mengemuka tahun lalu dan memicu sensitifitas sejarah, karena Aedas mengabaikannya. Dewan Arkeologi Inggris (The Council for British Archaeology) memberikan stempel "menakutkan" untuk proyek ini. Akhirnya sob, Convoys Wharf telah direvisi , selamat yaa Pak Manajer Convoys Wharf ^_^ .


Sekian informasi dari saya, terima kasih telah berkunjung sob ^_^ .






Ditulis Oleh : Achmadi Iman Faris ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Setelah Tertunda Lama, Convoys Wharf Direvisi. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

  1. Wah hebat ya pak manajernya itu , Nice share sob :D .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya om :D , Terima kasih telah berkunjung sob ^_^ .

      Delete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site