Breaking News
Loading...
Sunday, May 5, 2013

Bangun MRT, Amdalnya Mana Pak Jokowi?

11:48 AM
Bangun MRT, Amdalnya Mana Pak Jokowi?


Hai sobat , pembangunan MRT yang baru saja selesai setelah 24 tahun di kerjakan. Sobat tau gak MRT itu ada dimana? , pasti tau , di Jakarta^_^ . Yuk nyimak dulu Bangun MRT, Amdalnya Mana Pak Jokowi? .


JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Bapak Joko Widodo didesak menunjukkan analisis mengenai dampak lingkungan (amdal) pembangunan mass rapid transit yang baru. Pembangunan MRT dinilai tak konsisten dengan kebijakan pemerintah apabila amdal pembangunan MRT yang baru tak segera disampaikan ke publik. Ckckck.. 

Ketua Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) Azas Tigor Nainggolan mempertanyakan komitmen Joko Widodo terkait amdal tersebut. Pasalnya, amdal MRT yang ada telah kadaluarsa, dan perlu dibuat amdal baru sebelum pembangunannya benar-benar direalisasi.

Tigor menjelaskan, hingga saat ini studi amdal MRT yang baru belum juga disampaikan. Padahal, amdal terakhir dikeluarkan pada 2005 (hanya berlaku tiga tahun), sebagai syarat saat Kementerian Keuangan akan mengajukan pinjaman megaproyek MRT ke Japan International Cooperation Agency (JICA). Waah, kalo huruf "J" Nya di hapus jadinya "CIA" Dong sob ^_^ .


Sekian informasi dari saya, terima kasih telah berkunjung Sob ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Bangun MRT, Amdalnya Mana Pak Jokowi?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site