Breaking News
Loading...
Monday, May 6, 2013

MU dan Chelsea Masih Sama Kuat

7:52 AM



Halo sobat Info ! , pagi hari ini saya akan mengshare tentang Barcalys Premier League , Berikut ulasannya ..



MANCHESTER - Manchester United (MU) sementara bermain imbang tanpa gol dengan Chelsea hingga akhir babak pertama pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Minggu (5/5/2013) . Saya tetap dukung MU ! :D . 

Kedua tim tampil terbuka sejak menit-menit awal pertandingan. Chelsea yang mengincar poin penuh pada laga ini untuk mengamankan posisinya di empat besar turun dengan kekuatan penuh mengandalkan Demba Ba di lini depan. Jempol buat Dua Tim ini (y) 

Chelsea membuka peluang lebih dulu melalui Oscar pada menit ke-13. Sayang, usaha pemain asal Brasil itu belum membuahkan hasil karena bola tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti masih membentur mistar gawang MU. 

MU yang lebih banyak membangun serangan dari sisi sayap lapangan, mencoba menekan pada pertengahan babak pertama. Namun, sejumlah peluang Robin van Persie dan kawan-kawan masih dapat dengan mudah digagalkan oleh barisan pertahanan Chelsea yang tampil cukup disiplin. 

Pada menit ke-32, Van Persie mendapatkan kesempatan. Namun, meski hanya tinggal melewati David Luiz, Van Persie terlambat mengontrol bola dengan baik untuk melewati lawannya itu, sehingga peluang itu pupus karena Branislav Ivanovic mampu mengamankan bola dari kaki Van Persie. 

MU dan Chelsea terus mencoba mencetak gol hingga menit-menit akhir. Namun, sejumlah peluang yang diperoleh kedua kubu tidak dapat dikonversikan menjadi gol. Skor tanpa gol pun bertahan hingga turun minum. 

Selama paruh pertama, menurut catatan Soccernet, MU menguasai bola sebanyak 47 persen dan menciptakan satu peluang emas dari tujuh usaha. Adapun Chelsea melepaskan dua tembakan akurat dari sembilan percobaan.

Susunan Pemain:
Man Utd:
 13-Anders Lindegaard, 2-Rafael, 3-Patrice Evra, 6-Jonathan Evans, 15-Nemanja Vidic, 4-Phil Jones, 7-Antonio Valencia, 8-Anderson, 11-Ryan Giggs, 23-Tom Cleverley, 20-Robin Van Persie.
Pelatih: Sir Alex Ferguson. 

Chelsea: 1-Petr Cech, 2-Branislav Ivanovic, 3-Ashley Cole, 4-David Luiz, 28-Cesar Azpilicueta, 7-Ramires, 8-Frank Lampard, 10-Juan Mata, 11-Oscar, 13-Victor Moses, 29-Demba Ba.
Pelatih: Rafael Benitez. 

Wasit: Howard Webb.



Sekian informasi dari saya .

Terima kasih telah berkunjung Sob ^_^ .


Sumber : Kompas.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang MU dan Chelsea Masih Sama Kuat. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site