Breaking News
Loading...
Wednesday, May 8, 2013

Alot, Densus 88 Tambah Pasukan ke Cigondewah

6:32 PM



Hai sobat Info , sudah cukup lama saya tidak posting lagi , kira-kira dua hari ^_^ , saya meminta maaf sobat Info :( . Di hari ini lagi hangat-hangatnya berita Penyergapan Densus 88 ke Cigondewah , Marga Asih , Bandung . Berikut ulasannya ..



BANDUNG — Perlawanan yang dilakukan oleh terduga teroris di dalam sebuah rumah berwarna merah di Kampung Batu Rengat, Desa Cigondewah Hilir, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu (8/5/2013), semakin sengit. Densus 88 VS Terduga Teroris ^_^ .

Pihak kepolisian pun menambah jumlah personel dari Densus 88 bersenjata lengkap. Berdasarkan pantauan di lokasi, setelah turun dari sebuah mobil, rombongan pasukan bersenjata lengkap itu berjalan memasuki area lokasi baku tembak.

Hingga berita ini diturunkan, pertempuran jarak dekat yang disuguhkan oleh kedua kubu terus berlangsung. Belum ada tanda-tanda menyerah dari terduga teroris yang sudah terkepung sejak pukul 11.00 WIB tersebut.



Sekian informasi dari saya .
Terima kasih telah berkunjung +_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Alot, Densus 88 Tambah Pasukan ke Cigondewah. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site