Breaking News
Loading...
Saturday, April 20, 2013

Microsoft Akan Buat Jam Tangan Pintar

2:35 PM




- Microsoft sedang mengerjakan desain untuk jam tangan pintar sentuh. Langkah itu menyusul sejumlah pesaing besar lainnya, seperti Samsung Electronicsdan Apple, yang dikabarkan melakukan hal yang sama.
Eksekutif sebuah perusahaan pemasok untuk Microsoft mengatakan kepada The Wall Street Journal bahwa perusahaan itu memesan komponen untuk prototipe "peralatan serupa jam."
Microsoft, misalnya, telah memesan layar 1,5 inci dari pembuat komponen untuk prototipe itu, ujar seorang eksekutif perusahaan pemasok komponen kepada surat kabar itu. Namun, tidak jelas apakah perusahaan itu akan membuat jam. Sementara Microsoft tidak dapat dihubungi untuk dimintai komentar.
Saat ini, sejumlah besar vendor sedang giat mencari kategori produk baru di luar smartphone dan tablet. Ini bukan pertama kalinya Microsoft melirik jam tangan. Perusahaan itu sempat meluncurkan jam tangan pintar yang masih berupa konsep yakni  Smart Personal Object, yang diluncurkan pada 2002. Namun Microsoft menghentikannya setelah kinerja produk itu tidak memuaskan.
Langkah diversifikasi ini penting karena pasar PC yang menjadi andalan Microsoft terancam oleh smartphone dan tablet, sementara sistem operasi Windows 8 gagal meningkatkan penjualan secara signifikan. IDC mengatakan pekan lalu bahwa pengiriman PC kuartal pertama mencapai 76,3 juta unit, turun 13,9 persen dibandingkan kuartal yang sama tahun lalu. IDC mengatakan penurunan itu lebih buruk daripada perkiraan sebelumnya 7,7 persen dan dapat menuju ke kontraksi lebih lanjut.
Microsoft telah menargetkan pasar baru, termasuk dengan meluncurkan tablet Surface di kuartal keempat tahun lalu. Namun, produk itu tidak membuat dampak yang signifikan di pasar tablet yang didominasi oleh Apple dan Samsung.
Gartner memperkirakan pada bulan Oktober tahun lalu bahwa produk elektronik pintar yang dapat dipakai (wearable smart electronics) akan tumbuh sebagai industri bernilai US$ 10 miliar pada tahun 
demikian info saya mengenai Microsoft Akan Buat Jam Tangan Pintar terimakasih ^_^

Ditulis Oleh : Muliadi ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Microsoft Akan Buat Jam Tangan Pintar. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site