Breaking News
Loading...
Wednesday, April 24, 2013

Konferensi Hacker Digelar 25 Agustus di India

10:11 PM



Waah, Konferensi Hacker Sedunia nih ^_^ , pengen ikut, tapi ga punya duit, ekwekekwe, yuk nyimak dulu sob ! .


New Delhi - The Hackers Conference ( Konferensi Hacker Sedunia ^_^ ) edisi kedua di selenggarakan di New Delhi, India pada tanggal 25 Agustus 2013 . Para pakar keamanan Informasi dan para peminat tehknologi informasi di undang untuk ikut berpartisipasi di acara itu sob , saya kenapa kagak di undang ya ? wekwekwekwek .



Pihak penyelenggara Konferensi Hacker mengatakan, mereka berharap pakar industri, pejabat pemerintah, akademisi, dan komunitas hacker "bawah tanah" bisa saling berbagi pengetahuan dan pemikiran.
 
"Tujuan dari konferensi ini ialah untuk menyediakan sebuah platform umum bagi hacker, bersama dengan pejabat pemerintah dan pembuat kebijakan, sehingga mereka bisa menunjukkan keahlian mereka," jelas pihak penyelenggaran acara, seperti dilansir dari Softpedia, Rabu (24/4/2013).
 
"Pengetahuan tentang hacker mendapatkan pengakuan dan bisa digunakan oleh para pakar kejahatan cyber. Bukan hanya untuk memeriksa kejahatan, tapi juga untuk menghasilkan ide-ide positif dalam bidang keamanan internet yang pada akhirnya akan membantu bisnis konsumen dan pemerintah," lanjut penyelenggara acara tersebut.
 
Para partisipan konferensi keamanan TI internasional ini bisa mengirimkan karya tulis mereka mengenai berbagai topik seperti teknologi ofensif dan defensif, peretasan hardware, keamanan mobile, eksploitasi pembangunan, perang cyber, aplikasi peretasan, 
malware, botnet,serta keamanan infrastruktur penting.
 
Pihak penyelenggaran membatasi waktu pengiriman abstrak tulisan hingga 15 Mei dan untuk tulisan lengkapnya hingga 15 Juni.

Waah, segitu aja yang bisa ane sampein sob ^_^ . Terima kasih telah berkunjung. Kapan-kapan mampir lagi yaa sob ! .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Konferensi Hacker Digelar 25 Agustus di India. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site