Breaking News
Loading...
Wednesday, April 24, 2013

Ferdinand Sindir City

10:30 PM


Emang nih ye, Ferdinand tukang nyindir , ckckck, nah loh, kok malah ngebahas ginian :D , lanjut ke TKP .



Manchaster - Defender Manchaster United (MU) Rio Ferdinand, melontarkan sindiran kepada tetangganya  Manchaster City. Menurutnya, Gelar Premier League yang diarih timnya musim ini sangat memuaskan, penuh gaya, dan terasa manis karena tak ditentukan oleh selisih gol ^_^ . 

MU Memastikan juara setelah mengalahkan Aston VIlla 3-0 . Sebelumnya, City yang menguntit di urutan kedua kalah kalah dari Tottenham Hotspur . Hasil itu memastikan MU sebagai juara Premier League pada musim ini  . Jempol Buat MU (y) 

Sementara musim lalu , persaingan MU Dan City berlangsung hingga laga terakhir sob, tapi, Premier League dimenangkan oleh Manchaster City dengan hanya unggul selisih gol , itu yang menjadi sindiran Ferdinand. 



Yah, memang begitu Ferdinand, suka nyindir,tapi kalau disindir ngamuk , hehehe ^_^ . Terima kasih telah berkunjung. Kapan-kapan mampir lagi ya sob ! .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Ferdinand Sindir City. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site