Breaking News
Loading...
Monday, September 9, 2013

Mengapa Einstein Berfoto Sambil Menjulurkan Lidahnya?

12:03 PM
Mengapa Einstein Berfoto Sambil Meleletkan Lidahnya?


Assalamualaikum.Wr.Wb .

Selamat pagi ,
ada yang tau Albert Einsten ? , yap benar . Ilmuwan terhebat dan terkenal di seluruh penjuru dunia . Dan tentunya , kalian pasti pernah melihat fotonya , dan saat saya melihat album foto Albert Einsten , saya tertarik untuk membahas foto Albert Einsten yang sedang menjulurkan lidahnya kedepan seolah-olah mengejek . Berikut ulasannya .

Einstein memang tidak sengaja berfoto seperti itu (menjulurkan lidah di depan kamera). Foto itu diambil pada waktu Einstein berulang tahun ke-72. Ceritanya, acara ulang tahun Einstein itu dihadiri oleh teman-teman dekatnya, termasuk seorang fotografer bernama Arthur Sasse. 
Nah, sepanjang acara berlangsung, Arthur Sasse terus-menerus menggoda dan mengganggu Einstein—yang tentu tujuannya untuk bercanda. Dan Einstein pun jadi dongkol namun ikut tertawa-tawa. 
Sampai kemudian, mungkin karena ingin mengejek Arthur Sasse, Einstein menjulurkan lidahnya ke arah fotografer itu. Melihat itu, Sasse segera mengarahkan kameranya dan mendapatkan foto Einstein—tepat saat ilmuwan itu sedang menjulurkan lidahnya dengan kocak. 
Ketika foto itu akhirnya jadi, Sasse memperlihatkannya kepada Einstein. Di luar dugaan, Einstein sangat menyukai foto itu hingga kemudian memperbanyak dan memberikannya kepada kawan-kawannya. Sepertinya, di antara foto-fotonya yang lain, foto yang sedang menjulurkan lidah itu memang foto yang paling memperlihatkan sisi manusiawi Albert Einstein. 


Bagaimana ? Ada yang mau menambahkan alasan-alasannya? .


Sekian , dan semoga bermanfaat .

Sumber : 
http://belajar-sampai-mati.blogspot.com

Assalamualaikum.Wr.Wb . 


Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Mengapa Einstein Berfoto Sambil Menjulurkan Lidahnya?. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site