Breaking News
Loading...
Saturday, September 14, 2013

Jual Beli Istri di Roma

1:51 PM
Jual Beli Istri di Roma

Assalamualaikum.Wr.Wb .

Jika kalian mendengar jual beli wanita sudah biasa bukan ? , jual beli wanita online juga sudah biasa , namun ini sangat luar biasa , jual beli istri yang ada di Roma . Berikut ulasannya yang dikutip oleh madiun kingdom . 

Bridal Market, Pasar Untuk Membeli Istri di Roma - Perjodohan lewat orang tua atau internet itu sudah biasa. Namun kalau yang satu ini lain daripada yang lain. Roma punya kebiasaan unik untuk menjaga gadis-gadisnya dari berkelakuan buruk dan godaan-godaan duniawi lainnya. Masyarakat Kristen Ortodoks Kalaidzhi di sana akan menjaga ketat anak-anak perempuannya sejak usia 15 tahun.

Bahkan ada juga yang lebih awal memingit anak-anaknya. Hal ini untuk menjaga mereka dari budaya pernikahan di bawah umur. Namun, ada sebuah kesempatan di mana anak-anak gadis ini bisa melihat dunia bebas dan menebar pesona pada pria-pria, yaitu di ‘Bridal Market’ atau ‘Pasar Calon Mempelai Wanita’.

Di pasar yang lebih mirip perayaan ini, para gadis-gadis muda dan pria-pria muda akan bertemu. Mereka tentu saja bersama dengan para orang tua. Wanita-wanita muda akan tampil dengan pakaian gipsi atau pakaian bagus lainnya. Mereka akan berdandan semenarik mungkin untuk bisa menarik perhatian calon mempelai pria yang akan menawar mereka.

Menawar? Ya, mereka akan ditawar sebagaimana benda-benda di pasar. Namanya saja pasar calon mempelai wanita. Namun bedanya, di sini bukan perdagangan perempuan. Orang-orang tua yang kebanyakan berlatar belakang miskin ini akan membiarkan anaknya menemukan pria yang mau ‘menawar’ mereka untuk dinikahi. Jaminannya adalah bahwa anak gadis mereka masih perawan.

Uang hasil negosiasi ini akan digunakan untuk membeli gaun pengantin dan berbagai kebutuhan pernikahan lainnya. Apabila nantinya terbukti anak gadis ini tak lagi perawan, maka keluarga mempelai wanita akan mengembalikan semua uangnya. Semakin cantik dan semakin banyak pria yang ingin melamar seorang gadis, biasanya harganya akan semakin tinggi. | makinseru.com

Berikut Foto-Foto Bridal Market, Pasar Untuk Membeli Istri di Roma:




Sekian dan semoga bermanfaat .
Sumber : madiunkingdom.blogspot.com

Assalamualaikum.Wr.Wb. 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Jual Beli Istri di Roma. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

  1. wah gila bener tuh gan,,,, moga saja gak ada di indonesia ya gan...

    ReplyDelete
  2. wah ,, unik juga yah Gan.
    Bisa terhindar dari kutukan Jomblo donk.
    ahahhaa

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site