Breaking News
Loading...
Friday, August 16, 2013

Indonesia VS Brunei (1-0)

8:45 AM
Hasil Pertandingan Indonesia VS Brunei (1-0)


Assalamualaikum.Wr.Wb

Kemarin , tepatnya pada tanggal 15 Agustus 2013 . Timnas U-23 melawan Brunei Darussalam . Suporter Indonesia sangat kompak . Ini dia buktinya .

Suporter Indonesia Membuat Formasi Membentuk Angka  68

Bukan hanya itu , para suporter juga menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia
Antara lain , "Indonesia Raya" dan "Indonesia Pusaka"

Pertandingan ini , di menangkan oleh Indonesia U-23 dengan skor tipis , yaitu 1-0 . Walaupun begitu , saya tetap bangga . Pertandingan ini berlangsung di Kota Sleman , Jawa Tengah . Untuk lebih lanjut , jangan pindah channel dulu . Baca alur pertandingannya , berikut ini ..


Hasil pertandingan Indonesia U-23 Vs Brunei Darussalam Kamis 15 Agustus 2013 berakhir 1-0. Bertanding di Stadion Maguwoharjo Sleman, laga Timnas Indonesia U-23 melawan Brunei ini mendapatkan dukungan penuh dari publik Yogyakarta.
Sejak awal babak pertama, Timnas Indonesia U-23 langsung memberikan tekanan ke pertahanan tim tamu. Sayangnya selama 45 menit dan tambahan waktu berakhir, Garuda Muda belum berhasil melesatkan gol.
Menit ke-16 Aldaer Makatindu mendapatkan kesempatan di kotak penalti Brunei, namun sayang sepakannya masih menyamping.
Hingga 30 menit pertandingan babak pertama, terlihat bagaimana  Timnas Indonesia berhasil menguasai jalannya pertandingan.
Kesempatan emas sempat datang melalui umpan Aldaer di depan gawang Brunei, namun kali ini gerakan Syamsir Alam yang berusaha menyambar bola terlambat.
Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 0-0 untuk kedua tim tetap bertahan menutup pertadingan di babak pertama.
Di babak kedua Rahmad Darmawan coba memasukan beberapa pemain baru, diantaranya adalah Nico Malau yang masuk menggantikan Syamsir Alam.
Masuknya Nico, ternyata membuat lini depan Merah Putih cukup bergairah. Puncaknya ketika Indonesia berhasil unggul melalui tendangan Andri Ibo di menit ke 52.
Memanfaatkan kemelut di depan gawang Brunei, Andri Ibo sukses menyambut bola dengan tendangan kaki kiri yang masuk ke dalam jala tim tamu.
Meski Indonesia berhasil menciptakan beberapa peluang di sisa pertandingan, namun skor 1-0 tetap bertahan menutup pertandingan malam hari ini.  

Semoga bermanfaat dan menambah informasi anda . Sekian danTerima kasih
Source : Sidomi.Com
Assalamualaikum.Wr.Wb .




Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Indonesia VS Brunei (1-0). Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

  1. yeeeeh....,indonesia menang...,awal yg baik tuh,,,


    comment back sob > http://akisada-ryo.blogspot.com/2013/08/my-profil.html

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site