Breaking News
Loading...
Thursday, August 8, 2013

Happy Iedul Fitri 1434 H

8:24 AM
Happy Iedul Fitri 1434 H



ASSALAMUALAIKUM.WR.WB 



SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H 

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN ^^ .


Kadang aku sepolos spongebob, kadang aku sebodoh patrick, kadang aku sejutek dan segalak squidward, kadang akupun sekasar sendy, dan kadang aku sepelit tuan krab, bahkan kadang aku juga sejahat plankton=))Jadi tolong ma'af kan segala kesalahan ku ya yang mungkin sebesar bikini bottomMohon Maaf Lahir-Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri


ASSALAMUALAIKUM.WR.WB .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Happy Iedul Fitri 1434 H . Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site