Breaking News
Loading...
Saturday, July 27, 2013

Wow! Harga Gareth Bale Rp 1,6 Triliun

5:40 AM
Wow! Harga Gareth Bale Rp 1,6 Triliun | Faris Share


Assalamualaiakum.Wr.Wb . 


Selamat pagi . 

Tottenham Hotspur mulai khawatir dengan kemungkinan bakal kehilanganwinger andalannya, Gareth Bale. Karena itu, Spurs membuka peluang bagi klub mana pun yang menginginkan tanda tangan pemain berusia 24 tahun tersebut, tetapi dengan syarat harganya 120 juta euro (sekitar Rp 1,636 triliun).

Bale menjadi incaran sejumlah klub elite Eropa dan dia menjadi pusat perhatian selama bursa transfer musim panas ini karena diprediksi akan menjadi pemain termahal. Sejauh ini, Real Madrid yang menyatakan kesiapannya memboyong Bale dengan harga fantastis, di samping Manchester United juga tertarik memboyongnya dari White Hart Lane.

Sebelumnya, diyakini bahwa bos Spurs Daniel Levy mematok harga 90 juta euro (sekitar Rp 1,227 triliun) bagi pemain yang selalu tampil impresif pada musim lalu tersebut, dan MU memberikan tawaran 70 juta euro (sekitar Rp 954,513 miliar). Tetapi, menurut AS, kini Spurs menaikkan harga Bale.


Spurs hanya akan mengadakan pembicaraan transfer Bale jika ada klub yang mau membayar 120 juta euro. Jika hal ini terjadi, maka Bale akan memecahkan rekor transfer yang saat ini masih dipegang Cristiano Ronaldo, ketika Madrid memboyongnya dari MU dengan harga 96 juta euro (sekitar Rp 1,308 triliun) pada musim panas 2009.


Dengan patokan harga tersebut, maka diperkirakan harga terendah yang mungkin bisa membuat Bale hengkang dari Spurs adalah 100 juta euro (sekitar Rp 1,363 triliun). Mungkinkah Madrid siap menggelontorkan dana yang sangat antastis tersebut hanya untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Southampton ini?


Tampaknya Madrid takkan mundur dari perburuannya kepada Bale. Cara yang bakal dipakai adalah membayar uang tunai plus seorang pemain sebagai bagian dari kesepakatan, yaitu Angel di Maria, karena ada kabar yang menyebutkan bahwa Manajer Spurs, Andre Villas-Boas, tertarik mendapatkanwinger asal Argentina itu. 



1,6 Triliun itu bukan angka kecil bagi saya . Itu angka W O W .
Semoga bermanfaat .
Sekian .


Sumber : Bola Dot Kompas Dot Com & Football - Espana Dot Net

Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Wow! Harga Gareth Bale Rp 1,6 Triliun. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site