Breaking News
Loading...
Tuesday, July 2, 2013

Geser Barcelona, Persib Klub Terbaik Dunia

9:57 AM
Headline

Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat pagi pengunjung ^^
Kabarnya , Persib menggeser Barcelona di peringkat pertama Klub Terbaik se-Dunia .
Berikut ulasannya ..

Bandung - Persib Bandung akhirnya bertengger di posisi teratas klub terbaik dunia menggeser Barcelona versi situs the-top-tens.com

Hingga Senin (1/7/2013) pukul 09.45 WIB, Maung Bandung meraih vote 12% pengunjung situs. Barcelona berada di urutan kedua, hanya berbeda 1% dari Persib yaitu 11% vote pengunjung.

Dari hasil voting, jelas terbukti Persib mampu mengalahkan nama besar klub dunia. Sebut saja Real Madrid, Manchester United, Galatasaray, dan Chelsea.

Di bawah Persib, bertengger Barcelona dengan 11% vote, Manchester United (10%), Real Madrid (9%), dan Chelsea (5%).

The-top-tens.com sendiri adalah situs yang membuka peluang pengunjung di dunia memberikan voting terhadap segala hal termasuk sepak bola dan klub sepak bola. Tak jelas hitungan pasti kapan voting berlangsung. Namun, Persib jadi satu-satunya tim di Asia yang mampu menerobos tiga besar, bahkan menduduki peringkat pertama.

Dalam situs the-top-tens.com pemilih (voter) dapat memberikan komentar tentang pilihannya di kategori yang bersangkutan. Salah satu komentar diungkapkan pemilih Persib Bandung.

"PERSIB not just a football club, but PERSIB flesh and blood has become a tradition that the West Java & Bandung send down from the grandfather, grandmother, parents and children. Persib will always be in our hearts no matter what happens we will always support PERSIB."

(PERSIB bukan hanya sebuah klub sepak bola, tetapi daging dan darah persib telah menjadi tradisi turun temurun di Jawa Barat & Bandung yang diturunkan dari nenek kakek, orang tua dan anak-anak. Persib akan selalu di hati kita apa pun yang terjadi kita akan selalu mendukung PERSIB.)"

Wah , hebat .
Sekian dan terima kasih .

Source : Inilah Dot Com

Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Geser Barcelona, Persib Klub Terbaik Dunia. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

  1. Follow ya gan..
    http://topprimbon.blogspot.in/

    via ponsel.

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site