Breaking News
Loading...
Sunday, June 2, 2013

Pecandu Dunia Maya Gak Selalu Di Anggap Jelek ^_^

7:07 AM
Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat pagi Sobat Info :D
Sesuai dengan judul di  "Pecandu Dunia Maya Gak Selalu Di Anggap Jelek ^_^" , emang iya sob , ini dia alasannya kenapa "Pecandu Dunia Maya Gak Selalu Di Anggap Jelek" ..



1. Jarang Selingkuh !! 
  

Hayoo ? , kenapa kok di bilang "Jarang Selingkuh" ? , yak , kenapa di bilang jarang selingkuh karena dia maennya ama Game/Hacking/Program , yang di pegang aja tiap hari mouse , bukan tangan cewe , yang di pelototin Monitor/Layar , bukan cewe kan ? :)

2. Kalo ketemu Orang Yang Dia Sayang pasti Bahagia banget :D
Kenapa bisa di bilang "Kalo Ketemu pasti bahagia banget" ? , karena dia udah lama gak liat pacarnya , orang tuanya , adik2nya , kakak2nya , karena yang dia liatin cuma monitor :)
3. Jago Bahasa Inggris xD 
 
Siapa bilang Pecandu Dunia Maya ga bisa bahasa inggris ? , bisa banget malahan , kenapa  ? , karena tiap dia main game , akan meretas website , membuat program , ketemunya juga Bahasa Inggris toh? , jadi dia cari tau apa artinya , sehingga bisa menambah pengetahuan Bahasa Inggrisnya :)
4. Temennya Banyak 
 
Kalo Pecandu Dunia Maya di jamin banyak temennya , gak cuma temen dunia nyata , tapi temen dunia maya juga banyak , contoh Blogger , dia akan sharing bersama teman2 Blogger lainnya di dalam Group , Atau melalui media lainnnya , jadi , dia akan menjalin tali silahturahmi dengan para Blogger lainnya dan secara otomatis dia memiliki kawan/teman baru :D 

Gimana ? , bagi Pecandu dunia maya , jangan merasa dirinya gak berguna ! , tapi berbanggalah kita masih di beri kelebihan :) , sekian ulasan tentang "Pecandu Dunia Maya Gak Selalu Di Anggap Jelek ^_^" , tetaplah optimis dan Bangga :D  , salam Blogger !!


Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Pecandu Dunia Maya Gak Selalu Di Anggap Jelek ^_^. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

5 komentar:

  1. ya begitulah, bisa ketawa walau dengan kata2 kwkw :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha , terima kasih sob udah berkunjung :D

      Delete
  2. Itu Insipirasi Mending Ente Apus.. Dalem Banget Itu Kata Kata " Tidak Berguna "

    http://mrr-cyber.blogspot.com/2013/06/gamers-tidak-selalu-buruk-kok.html

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site