Breaking News
Loading...
Wednesday, June 12, 2013

Arya Wiguna Juga Suka Cium Banyak Cewek Saat Dugem

http://images.detik.com/content/2013/06/10/230/143725_aryawigunadlm.jpg


Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat siang Sobat Info :D
Kenal dengan orang di atas ini ? , masa gak kenal sih ? , ah masa ? , itu loh , demi Tuhan , demi Tuhaan !! :D
Kabarnya orang di atas ini Suka Cium Banyak Cewek Saat Dugem !! , weleh weleh  , berikut ulasannya .. 

Jakarta - Pedangdut Dewi Sanca mengaku sempat dugem bareng Arya Wiguna di sebuah klub malam di Jakarta. Di klub malam itu, Dewi pun melihat Arya mencium beberapa perempuan.

"Iya, dia cium sana-sini sama cewek. Banyak saksinya," ujar Dewi saat dihubungi detikHot lewat telepon, Senin (10/6/2013).

Dewi mengungkapkan, dirinya diajak dugem Arya saat mereka pertama bertemu. Namun, ia memastikan saat mereka dugem bareng tidak ada penari striptis di klub tersebut.

"Ajak dugem ya, jalan yuk. Ya sudah, ke Miles. Kalau di situ nggak ada striptisnya," tuturnya seraya menyebut nama sebuah tempat dugem di Jakarta.

Saat ini, Arya Wiguna kembali menebar sensasi. Beredar foto Arya bersama empat perempuan penari striptis.


Gila ya sob :D . Sekian dan Terima kasih :) .

Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Achmadi Iman Faris ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Arya Wiguna Juga Suka Cium Banyak Cewek Saat Dugem. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

  1. Hei Anjing , Dasar Kamu Pembawah Berita Yang Tidak Benar . Saya Tidak Pernah Berbuat Bergitu . Demi Tuhan Saya Tidak Pernahhhh !!!!

    ReplyDelete
  2. Wah2 Parah Bener -_-
    CommentBack: http://reza31.blogspot.com/2013/06/cari-uang-lewat-ekioskucom.html

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site