Breaking News
Loading...
Sunday, June 30, 2013

7 Hal Yang Terjadi Dalam Tubuh Ketika Ciuman

10:22 PM


Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat malam .
Saya akan mengshare 7 Hal Yang Terjadi Dalam Tubuh Ketika Ciuman .

Pasti kamu pernah ciuman dengan pasangan kamu lalu ketika kamu ciuman apa kamu tahu apa yang terjadi dalam diri kamu? Mungkin secara tidak langsung kamu akan merasakan dampak yang terjadi dalam diri kamu ketika ciuman namun banyak orang yang tidak menyadari sebenarnya ketika ciuman ada hal hal lain yang terjadi dalam tubuh kita. Nah bagi kamu yang mau tahu apa yang terjadi dalam tubuh kita ketika kita ciuman berikut ini ada beberapa hal yang terjadi dalam tubuh ketika ciuman, simak berikut ini:

1. Mempererat ikatan Ketika kita ciuman dengan pasangan maka akan menghasilkan hormon oksitosin, hormon ini akan membuat kita menjadi lebih bertanggungjawab terhadap rasa sayang dan bahagia.


2. Bergairah Ini mungkin hal yang bisa dirasakan langsung ketika ciuman, ketika ciuman maka tubuh akan bergairah sebab hormon hormon yang berhubungan dengan seks akan diproduksi ketika ciuman.


3. Menangkal penyakit Nah mungkin kamu tidak tahu jika ciuman sebenarnya juga bisa menagkal penyakit, hal ini disebabkan karena ketika ciuman akan meningkatkan produksi saliva atau ludah.


4. Membuat bahagia Ketika kamu ciuman pasti kamu akan lebih bahagia hal ini karena ketika ciuman tubuh memproduksi hormon endophins dan endorfin, ini yang bertanggungjawab terhadap perasaan bahgia.


5. Mengurangi rasa sakit Selain bisa menghindarkan tubuh dari penyakit ciuman juga bisa menghilangkan rasa sakit.


6. Menurunkan stres Stres pun akan hilang ketika kita sedang ciuman, hal ini terjadi karena ketika ciuman tubuh menurunkan kadar kortisol dan meningkatkan sistem endokrin dan kekebalan tubuh.


7. Membakar kalori Memang tidak sebesar seperti latihan fisik, tapi ciuman memompa metabolisme dua kali lebih besar dari ukuran normal. Nah itulah beberapa hal yang terjadi selama kita ciuman dengan pasangan kita.

Itulah ke-7 Hal Yang Terjadi Dalam Tubuh Ketika Ciuman .
Semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda (-/\-) .
Sekian dan terima kasih .


Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang 7 Hal Yang Terjadi Dalam Tubuh Ketika Ciuman. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site