Breaking News
Loading...
Wednesday, June 26, 2013

4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Soekarno Masih Hidup

2:47 PM



Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat siang :D
Kali ini saya akan membahas 4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Soekarno Masih Hidup ..

Tidak perlu diragukan lagi bahwa Presiden Soekarno adalah seorang pemimpin yang hebat. Dan saya mau share aja gimana jadinya kalau Presiden Soekarno masih berkuasa dan G30 S/PKI tidak terjadi.

1.Indonesia Telah Kuasai MalaysiaDapat di bayangkan saat Indonesia tengah berkonfrontasi dengan Malaysia dengan nama Operasi Dwikora, bagaimana Indonesia dapat mendobrak pertahanan Malaysia yang sudah di bantu oleh pasukan Inggris dan Australia. Terlihat bahwa pasukan Indonesia unggul dalam segala hal di banding pasukan malaysia,inggris, dan australia.


2.Indonesia Akan Mendapat Bantuan Senjata Gratis Dari Uni Soviet dan ChinaIndonesia akan mendapatkan bantuan senjata dari RRC dan Uni Soviet,kemungkinan besar Gratis.karena seperti diketahui Uni Soviet dan RRC sgt baik dgn indonesia,tdk segan memberikan senjata dan bantuan lain secaraGratis.

Perdana Menteri China Chou En Lay kala itu bahkan siap mempersenjatai angkatan kelima seandainya benar2 berdiri dengan memberikan gratis 100.000 pucuk senapan.


3.Indonesia Akan Menjadi Negara Basis Produksi Ke 3 Alutsista Uni Soviet.Sama hal nya dengan China, china mendapatkan lisensi produksi pesawat, senjata, tank dan panser buatan Uni Soviet.,China mempoduksi pesawat dari pabrikan Mikoyan- Gurevich, Tupolev, Antonov, Ilyushin,Mil Helicopter.

Tank T Series buatan rusia juga di produksi di china seperti tank T-55 dan T-72. Sedangkan untuk Panser di china juga memproduksi Panser BTR.


Apalagi saat itu TNI diperkuat dgn Ratusan Tank buatan Rusia, Bomber TU-16 saja indonesia punya 26 buah dan Indonesia pengguna pertama kala itu diluar Soviet.


AURI jg diperkuat dgn pesawat modern yang ditenagai oleh mesin jet kala itu.setidaknya indonesia dahulu diperkuat 120 pesawat MiG.mulai dari MiG-15,MiG-17,MiG-19 dan MiG 21 Fishbed pesawat tempur yang sangat disegani oleh barat kala itu.


Jangan lupakan pula ALRI yang diperkuat 12 Kapal selam kelas Whiskey buatan Soviet,1 Cruiser,dan puluhan MTB(Motor Torpedo Boat) buatan Soviet. Tak heran kala itu Indonesia menjadi negara paling kuat di belahan bumi selatan.


4.Indonesia Akan Menjadi Megara Super PowerIndonesia dengan kekuatan militer yg luar biasa akan menjadi patner Uni Soviet dan China di dunia untuk melawan blok AS. Karena hubungan tersebut terbentuklah poros Jakarta-Beijing-Moskow sebagai poros perjuangan NEFO (New Emerging Force).


Seandainya , Bapak Soekarno masih hidup , mungkin , Indonesia akan maju .
Sekian dan terima kasih .



Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang 4 Hal Yang Akan Terjadi Jika Soekarno Masih Hidup. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

1 komentar:

  1. andikan saja soekarno masih hidup , tapi sayang tuhan berkehendak lain T_T

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site