Breaking News
Loading...
Saturday, May 4, 2013

Mourinho Sepakat ke Chelsea pada 1 Juli

3:04 PM



Sepak bola . Sobat pasti tau sepak bola kan? , nah kalo emang penggemar sepak bola sejati, pasti tau orang yang satu ini , Yap, Jose Mourinho ^_^ . Kabarnya sih , Jose Mourinho akan pindah ke Chelsea , setelah ngecek ngecek, eh, ternyata bener, yuk kita baca artikel ini dulu .


London - Pelatih club Real Madrid ini kabarnya akan pindah ke Chelsea pada 1 Juli , Jose Mourinho sepakat untuk melatih Chelsea mulai musim depan, namun kesepakatan itu baru akan di umumkan secara resmi oleh Chelasea pada 1 Juli 2013 .

Mourinho sih , sempet melatih Chelsea pada tahun 2004 - 2007 . Pada 2008 , pelatih asal Portugal itu melatih club Inter Milan hingga dia di rekrut oleh Real Madrid pada 2010 . Dengan adanya kesepakatan ini , membuat saya terheran, padahal kan, dia masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2016.

Sekian info dari saya, Terima kasih telah berkunjung ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Mourinho Sepakat ke Chelsea pada 1 Juli. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site