Breaking News
Loading...
Wednesday, May 8, 2013

Momen-momen Pengumuman Pensiun Fergie

9:58 PM


Selamat malam sobat Info +_^ , sobat info udah tahu belum ? , kalo Alex Ferguson mengundurkan diri alias pensiun dari club sepak bola Manchaster United (MU) . Berikut ulasannya ..


Sir Alex Ferguson terbata-bata ketika mengumumkan rencana pensiunnya kepada pihak-pihak di Manchester United. Momen emosional mengiringi pernyataan sang bos yang sudah lebih dari 26 tahun memimpin Setan Merah itu.

Fergie datang ke kantornya pukul 06.50 pagi seperti biasa. Ia segera menyiapkan tiga pertemuan pagi itu: bersama para pemain utama, bersama staf teknis dan tim pelatih dan yang terakhir adalah bersama seluruh staf di Carrington.

Setelah para pemain datang, Fergie mengumpulkan mereka ke ruang ganti. Ia memberikan penjelasan pendek dan menyentuh tentang rencana pensiunnya. Dia juga meminta maaf kepada para pemain karena memberi pengumuman secara mendadak.

Fergie lalu mengumpulkan staf teknis dan tim pelatih di briefing room. Ia mengucapkan hal yang sama; berpamitan dan meminta maaf.

Setelah itu, Fergie menemui seluruh staf United di kantin klub. Ia mengaku bangga atas dedikasi dan kerja keras para staf yang telah membantunya selama di United. Fergie juga sempat memuji istrinya, Cathy, yang tak pernah berhenti memberi dukungan.

Fergie semakin sulit berkata-kata ketika para staf senior mulai menangis. Sebagian staf itu telah bekerja di United selama lebih dari 30 tahun.

Fergie mengakui bahwa mungkin akan ada perubahan dalam jajaran staf dengan datangnya pelatih baru nanti. Namun Fergie tidak menjelaskan apakah ada staf yang harus kehilangan pekerjaannya nanti.

Fergie seharusnya pergi bersama para pemain untuk menyaksikan pacuan kuda di Chester, namun ia tak jadi berangkat. Fergie akhirnya membuat pengumuman di website klub pada pukul 10 waktu setempat.



Terima kasih Sir Alex Ferguson , atas jasamu yang telah kau berikan kepada salah satu club sepak bola kesayanganku .
Sekian informasi dari saya .
Terima kasih telah berkunjung Sob ^_^ .

Sumber : Bola.net



Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Momen-momen Pengumuman Pensiun Fergie. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site