Breaking News
Loading...
Wednesday, May 22, 2013

Megawati Ajak Generasi Muda Cintai Bung Karno

9:33 PM
Megawati Ajak Generasi Muda Cintai Bung Karno


Assalamualaikum.Wr.Wb .


Selamat malam Sobat Info ^^
Kali ini saya akan mengulas Ibu yang satu ini , pasti tau kan ? , yap ,  Megawati S.P . berikut ulasannya ..

BANYUMAS - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputi mengingatkan generasi muda untuk mencintai Presiden Soekarno, sebagai bentuk kecintaan kepada bangsa. Sebagian besar generasi muda saat ini adalah produk orde baru yang kurang mendapat sejarah bangsa.

"Kalian ini, secara naluri, saya yakin sadar ada seorang yang bisa dijadikan panutan. Ada yang namanya Bung Karno. Tetapi beliau begitu jauh sekarang dengan kalian yang muda-muda," kata Megawati, di sela-sela kampanye pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko, di Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, Rabu (22/5/2013).

Menurut Megawati, pada zaman dulu, orang yang menyebut dirinya "banteng" itu berasal dari Partai Nasional Indonesia, yang didirikan Bung Karno. Tetapi setelah tahun 1965, banyak kejadian yang memorakporandakan Partai Nasional Indonesia (PNI). Akibatnya, salah satunya, wilayah Banyumas tidak pernah diberikan kepada wakil dari partai yang akarnya adalah PNI.

Ia melihat generasi muda sekarang tidak pernah mendapat pendidikan sejarah bangsa, sehingga kosong pikirannya dan cenderung berpikir pragmatis.
"Apa artinya sebagai sebuah bangsa, apa artinya harus mencintai Indonesia," tegas Megawati.

Di sela-sela orasi politik Megawati, sejumlah anak muda sempat ribut meminta minum kepada panitia. "Kalian ini dari pagi sampai sekarang ini meskipun ribut minta minum, tetapi tetap tegak berdiri di sini, artinya memang kalian itu mantap untuk memilih pasangan Ganjar-Heru," ujar Megawati, yang disambut riuh-rendah suara massa.

Sekian informasi tentang  "Megawati Ajak Generasi Muda Cintai Bung Karno"
Terima kasih telah berkunjung Sob ^_^


Assalamualaikum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Megawati Ajak Generasi Muda Cintai Bung Karno. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site