Breaking News
Loading...
Saturday, May 25, 2013

Download Photoshop CS3 Portable Free :D

2:44 PM
Faris BLog's


Assalamualaikum.Wr.Wb .

Halo Sobat Info !
Kali ini saya akan mengshare Software Photoshop CS3 Portable secara Gratis , tis tis ^^ . Udah tau belum apa kegunaan photoshop ? , jika belum tahu , berikut ulasannya ..

Photoshop adalah program editing gambar yang saat sudah banyak dipakai. Karena dengan photoshop mengubah gambar atau foto menjadi lebih istimewa adalah hal yang sangat mudah. Yang menjadi permasalahan biasanya dalam menginstall program photoshop ke dalam komputer. Karena photoshop biasanya mempunyai ukuran file yang besar, kebanyakan kita enggan menginstallnya karena program-program yang mempunyai file yang besar sangat memperlambat loading komputer.

Kelebihan dari software adobe photoshop portable CS3 ini di banding adobe photoshop CS3 biasa adalah.
- Mudah di bawa dengan flashdisk kemana-mana tanpa perlu instalasi.
Ukuran file nya bisa dibilang kecil, di bawah seratusan Mb lah.
- Feature yang ada pada adobe photoshop CS3 Portable memiliki feature yang sama dari adobe photoshop CS3 yang tidak portable.
Bagi sobat yang hobi dengan urusan editing gambar pasti kamu suka dengan persembahan software photoshop CS3 portable gratis dari blog belajar bisnis online ini. Dengan photoshop CS3 portable gratis ini kamu tidak perlu menginstall software ke komputer, karena cukup dengan membuka softwarenya langsung bisa dijalankan. Dan enaknya lagi dengan photoshop CS3 portable seumpama sobat sewaktu-waktu mampir di warnet atau rental komputer dan ingin membuka program photoshop CS3 bisa langsung membukanya tanpa perlu diinstall. 

Untuk mendownload nya , silahkan klik gambar di bawah ini ^^


Terima kasih telah berkunjung Sob ^^


Asslamaulaiakum.Wr.Wb .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Download Photoshop CS3 Portable Free :D. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site