Breaking News
Loading...
Sunday, May 19, 2013

Download Mozilla Firefox 21.0 Beta 3

9:30 AM


Assalamualaikum.Wr.Wb .

Halo sobat Info ^^ 
Bertemu lagi dengan saya , Achmadi Iman Faris ^^ , kali ini saya akan mengshare Software Mozilla Firefox 21.0 Beta 3 , Pasti kalian tahu jenis browser ini ^^ . Tapi sayangnya software ini masih Beta 3, belum full version , tapi tak apalah , yang penting asik ^^ . Mungkin sobat ingin tahu apa saja yang terbaru dari software ini , yuk nyimak 

The Web is all about innovation, and Firefox sets the pace with dozens of new features to deliver a faster, more secure and customizable Web browsing experience for all.

User Experience. The enhancements to Firefox provide the best possible browsing experience on the Web. The new Firefox smart location bar, affectionately known as the "Awesome Bar," learns as people use it, adapting to user preferences and offering better fitting matches over time.

Performance. Firefox is built on top of the powerful new Gecko platform, resulting in a safer, easier to use and more personal product.

Security. Firefox raises the bar for security. The new malware and phishing protection helps protect from viruses, worms, trojans and spyware to keep people safe on the Web.

Customization. Everyone uses the Web differently, and Firefox lets users customize their browser with more than 5,000 add-ons
.
Artinya adalah ^^ :

Web adalah semua tentang inovasi, dan Firefox set kecepatan dengan puluhan fitur baru untuk memberikan pengalaman lebih cepat, lebih aman dan disesuaikan pengalaman browsing Web untuk semua.

Pengalaman Pengguna. Perangkat tambahan untuk Firefox memberikan pengalaman browsing terbaik di Web. Baru Firefox cerdas bar lokasi, yang dikenal sebagai "Awesome Bar," belajar sebagai orang menggunakannya, beradaptasi dengan preferensi pengguna dan menawarkan lebih cocok pas dari waktu ke waktu.
Kinerja. Firefox dibangun di atas platform Gecko kuat baru, sehingga lebih aman, lebih mudah digunakan dan produk yang lebih pribadi.
Keamanan. Firefox bar untuk meningkatkan keamanan. Malware baru dan perlindungan phishing membantu melindungi dari virus, worm, trojan dan spyware untuk menjaga orang-orang yang aman di Web.
Kustomisasi. Semua orang menggunakan Web berbeda, dan Firefox memungkinkan pengguna menyesuaikan browser mereka dengan lebih dari 5.000 add-ons.

Okay , kali ini tinggal di eksekusi , eiit , bukan di eksekusi mati loh sob xD  .. maksudnya di download ^^

      Mirror Download   : Click Here To Download From File Hippo.. 


          
Sekian informasi tentang software Mozilla Firefox 21.0 Beta 3 .
Silahkan di download ^^
Terima kasih telah berkunjung Sob :D


Assalamualaikum.Wr.Wb .
                                    





 
 
 

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Download Mozilla Firefox 21.0 Beta 3. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site