Breaking News
Loading...
Monday, April 22, 2013

Zubizareta: Messi siap hadapi Bayern Munich

8:57 PM



Lionel Messi, Oh, Lionel Messi, kau pemain bola Idolaku , tanpamu aku tak bisa bermain bolaa :( , Yaelah, malah jadi berpuisi , hehehe, yuk lanjut ke topik pembahasan ..


Madrid - Lionel Messi, yang masih berjuang untuk pulih total dari cidera otot paha belakang, siap untuk bermain menghadapi Bayer Munich di pertandigan pertama semifinal liga Champions , kata Direktur Olahraga Andoni Zubezareta pada Senin.

"Messi bermain dengan tim dan bugar untuk bermain , meski itu tergantung pada staf kepelatihan untuk mengambil keputusan " . Kata mantan kiper Spanyol itu kepada para pewarta sebelum Barcelona bertolak ke Jerman untuk pertandingan Selasa.

"Kami tidak akan menyerah pada upaya untuk menurunkan tim terkuat di lapangan ". Tambahnya .


Wahh, Om Messi udah siap tempur kayanya nih, gogo cemungud Om Messi :) , Terima kasih telah membaca artikel ini ya Sob !! , Assalamualaikum.Wr.Wb .


Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Zubizareta: Messi siap hadapi Bayern Munich. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site