Breaking News
Loading...
Monday, April 22, 2013

Van Gaal dan Kluivert Pimpin "Coaching Clinic" di Jakarta

4:05 PM



Bertemu lagi dengan writer ter-Ganteng Sedunia ini !! ^_^ , di kesempatan kali ini saya akan membahas tentang olahraga , Ya maklumlah , saya kan suka olahraga, apalagi bola !! , Udah cukup dah basa-basinya, Yuk langsung ke TKP

Jakarta- Para pemain sepak bola dari Belanda akan melakukan sejumlha rangkaian acara saat berkunjung ke Jakarta , untuk melakukan laga eksibisi dengan tim nasional Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GE-BE-KA) , Jakarta 7 Juni 2013. Salah satu rangkaian acara itu adalah Coaching Clinic gan ! , bagi anak-anak di atas usia 8 Tahun .

Dalam pertandingan tersebut, organisasi sepak bola Belanda Atau KNVB dipastikan akan membawa pasukan Terbaiknya untuk melawan Indonesia !! . Dengan demikian, maka para pecinta "De Oranje" akan dapat langsung melihat aksi Robin Var Persie ! , Arjen Robben !! , Wesley Sneidjer !! dan Rafael Van Der Vaart !! di SUGBK .

" Coaching Clinic" Dipimpin oleh pelatih kepala timnas , Louis Van Gall dan Patrick Kluivert , dan beberapa tim pelatih KNVB . Kita juga akan menggelar latihan terbuka dengan melibatkan 5.000 Penonton !! . " Saya berharap stadion akan penuh dengan Fans dan Atmosfer pasti akan hebat ! " kata Boele dalam jumpa pers di Jakarta , Senin .



Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Van Gaal dan Kluivert Pimpin "Coaching Clinic" di Jakarta. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site