Breaking News
Loading...
Saturday, April 20, 2013

Presiden Jerman Terima Paket Mencurigakan

6:22 PM



Sebuah paket mencurigakan yang dikirim ke kantor Presiden Jerman Joachim Gauck pada Jumat dihancurkan oleh polisi namun ternyata tidak mengandung bahan peledak, kata penyelidik federal, Jumat.

Sebelumnya, seorang juru bicara Gauck seperti diberitkan Reuters mengatakan, polisi melakukan peledakan terkendali atas paket itu di sebuah taman dekat Istana Presiden di Berlin pusat.

Penyelidik federal mengatakan, hasil pemeriksaan mereka menunjukkan tidak ada peledak, meski sebelumnya ada kecurigaan tentang hal itu oleh tim penjinak bom.

Insiden itu terjadi sehari setelah pihak bewenang AS menuduh seorang pria mengirim surat mengandung racun kepada Presiden Barack Obama dan seorang senator AS.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa surat-surat itu positif mengandung bahan risin, racun sangat mematikan yang dibuat dari kacang kastor.

Dinas intelijen AS mengatakan, surat kepada Obama ditemukan di sebuah tempat penyaringan surat pada Selasa, dan pada hari itu pula pihak berwenang menyatakan bahwa surat yang dikirim kepada Wicker juga menunjukkan tanda-tanda risin.

Pengamanan diperketat di Washington setelah dua ledakan bom di dekat garis finish pada Marathon Boston menewaskan tiga orang dan mencederai sekitar 180 pada Senin.

Dua bersaudara etnik Chechnya dituduh melakukan serangan bom pada Marathon Boston itu. Tamerlan Tsarnaev (26) tewas ditembak oleh polisi di Boston dan adiknya, Dzhokhar Tsarnaev (19), kini menjadi buron aparat keamanan AS.

Marathon Boston merupakan salah satu kegiatan atletik tahunan terbesar yang diadakan di AS, yang diikuti hampir 27.000 peserta yang memenuhi syarat dan disaksikan puluhan ribu penonton.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Presiden Jerman Terima Paket Mencurigakan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site