Breaking News
Loading...
Saturday, April 20, 2013

Martin Tewas Saat Menunggu Ayah Masuk Finis

Martin Tewas Saat Menunggu Ayah Masuk Finis

OH MY GOD ? , Kasihan sekali :'(


Tiga orang kehilangan nyawa dalam serangan bom di Boston, Massachusetts, Amerika Serikat, Senin (15/4/2013). Salah satu di antaranya adalah bocah yang berusia 8 tahun.

Bocah itu bernama Martin Richard. Ketika tragedi itu terjadi, dia tengah bersama ibu dan dua saudara kandungnya berdiri di antara kerumunan penonton di dekat garis finis Boston Marathon. Mereka berada di situ untuk melihat sang ayah, Bill Richard, mencapai garis finis lomba lari maraton legendaris itu.

Martin tewas, sementara ibunya, Denise, dan seorang saudara perempuan Martin menderita luka parah akibat ledakan itu. Saudaranya yang lain dilaporkan tidak terluka.

Menurut media lokal, Bill Richard adalah tokoh masyarakat di Dorchester, Massachusetts. Setelah peristiwa itu terjadi, warga Dorchester mengadakan doa bersama untuk keluarga Bill dan Denise Richard serta ketiga anak mereka.

"Mereka (keluarga Richard) disukai di lingkungan ini. Mereka suka berbagi dalam banyak hal. Peristiwa ini sangat tragis. Karena itu, kami berkumpul di sini untuk saling menghibur dan mendoakan," kata Ayanna Pressley, seorang anggota Dewan Kota.
Sementara itu, RS anak-anak di Boston melaporkan, pihaknya juga merawat empat anak yang terluka, yakni anak perempuan berusia 9 tahun, bocah lelaki 7 tahun dan 12 tahun, serta seorang bayi dua tahun.

Seperti diberitakan, dua bom meledak di dekat garis finis Boston Marathon, Boston, Massachusetts, AS, Senin siang. Tiga orang tewas dan lebih dari 100 orang terluka. Pihak berwenang mengatakan, banyak korban harus diamputasi.

Ditulis Oleh : Achmadi Iman Faris ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Martin Tewas Saat Menunggu Ayah Masuk Finis. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site