Breaking News
Loading...
Tuesday, April 23, 2013

Kanada Gagalkan Rencana Serangan Teroris di Kereta Api

10:43 AM
Kanada Gagalkan Rencana Serangan Teroris di Kereta Api



Awas ada Terorist ^_^ , hahaha. Terorisme di dunia sudah merajalela , contohnya di Kanada. Untungnya hal itu dapat di gagalkan oleh Pemerintah Negara Kanada , Waah, Jempol deh buat Kanada ! .


Toronto - Giliran kepolisian Kanada merilis penangkapan dua tersangka teroris di Negaranya , yang di duga kuat bakal melakukan aksi terorisme menyasar ke area publik. Meski diakui penangkapan adalah hasil kerja sama dengan Biro Investigasi Federal Amerika ( FBI, WOW ) , rencana teror di kanada ini diyakini tak terkait dengan insiden di Maraton Boston pekan lalu.

Dikutip dri Reuters Dan CBC , dikabarkan rencana teror ini menyasar kereta dengna rute Toronto, Kanada, menuju New York  , Amerika Serikat . "Bila rencana itu jadi di laksanakan, akan ada banyak orang yang tak bersalah terbunuh atau terluka serius" . Ujar Asisten Komisaris Royal Canadian Mounted Police (ER-CE-EM-PE ^_^ ) Jammies Malizia dalam konferensi pers Senin petang waktu setempat atau Selasa dini hari waktu Indonesia .


Salut deh buat Pemerintah Negara Kanada, mengatasi hal ini dengan sigap !! , lalu bagaimana dengan Indonesia? , akan kan bisa menggagalkan aksi terorisme yang akan terjadi di Indonesia? , kita belum tahu :) . Terima kasih telah berkunjung. Kapan-kapan mampir lagi yaa sob ! .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Kanada Gagalkan Rencana Serangan Teroris di Kereta Api. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site