Breaking News
Loading...
Sunday, April 28, 2013

iPad Mulai Terancam Tablet Android dan Windows

12:22 PM



Halo, selamat siang, kali ini saya akan membahas tentang iPad Mulai Terancam Tablet Android dan Windows, yuk lanjut ke topik ^_^ .


Menurut angka pengiriman tablet bersistem operasi Android dan Windows mulai mengikis pangsa pasar perangkat iPad buatan Apple, Menurut laporan Strategy Analytics tentang pengiriman tablet secara global pada kuartal pertama tahun 2013.

Menurut data Strategy Analytics , tablet Android mengalami pertumbuhan cukup signifikan. Tablet Android mencatat pengiriman 16,7 juta unit pada kuartal pertama 2013. Sementara tablet Windows,  terkirim sebanyak 3 juta unit .

Para analisis memperkirakan tren ini akan terus berlanjut seiring dengan bertambahnya tablet Windows dan peningkatan kualitas Tablet Android .


Canggih bener !! , bayangin sob, 1 tablet aja harganya di atas 1 juta, apa lagi di atas 1 juta tablet? , widdih ^_^ . Sekian informasi dari saya, terima kasih telah berkunjung ^_^ .

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang iPad Mulai Terancam Tablet Android dan Windows. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site