Breaking News
Loading...
Saturday, April 27, 2013

Fatin Shidqia: Bersyukur Masih Bisa Bertahan

2:52 PM



Wuaaa, Setelah cukup lama tidak memposting lagi, dikarenakan ada kesibukan yang cukup membuat saya prihatin atas pengunjung setia Ku :-p , kwwekweekw ^_^. Yuk lanjut ke TKP ! .



Jakarta - Salah satu kontestan X Factor Indonesia ini, Fatin Shidqia Lubis melenggang ke babak 4 besar X Factor, W O W Sob ^_^ .

Fatin pun sangat bersyukur karena masih bisa berada di panggung X Factor Indonesia. Ia berjanji akan memberikan penampilan terbaik dalam setiap penampilannya. Cie, mbak Fatin pake janji-janji, ciee ^_^ .

Bukan perkara mudah bagi Fatin untuk bisa menjadi juara X Factor Indonesia sob, karena, masih banyak kontestan lain yang ok-ok dan suaranya, Cetar membahana, Halilintar, Menembus Cakrawala ! , Alay detected -__-    ^_^ . Karena ada Mikha Angelo , Novita Dewi , dan Nu Dimension yang berebut untuk menjadi yang nomor Satu  !! .

Sobat Info pengen tau gak siapa yang keluar tadi malan di X Factor Indonesia? , pasti pengen tau kan? , ini dia yang keluar, Mbak Shena, salah satu anak didik dari Mbak Rossa kalo nggak salah ^_^ .  Setelah Shena tersingkir, masing-masing mentor hanya menyisakan satu anak didik .



Sekian informasi dari saya  , Terima kasih telah berkunjung ^_^ .




Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Fatin Shidqia: Bersyukur Masih Bisa Bertahan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site