Breaking News
Loading...
Saturday, April 20, 2013

Indonesia Meloloskan Dua Wakilnya ke Semi Final Tunamen Badminton Asia Championships Di Taiwan

5:08 PM



Indonesia meloloskan dua wakilnya ke semifinal turnamen Badminton Asia Championships di Taiwan, yaitu ganda putri Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah dan ganda campuran Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati. Di babak perempat final, Jumat (19/4/2013), mereka menyingkirkan para lawannya.

Gebby/Tiara yang lebih dulu meraih tiket babak empat besar usai menang 18-21, 21-12, 21-16 atas pasangan Hongkong, Poon Lok Yan/Tse Ying Suet. Ini merupakan pembalasan atas kekalahan mereka dari pasangan tersebut di Denmark Terbuka Superseries Premier 2012 lalu, di mana waktu itu Gebby/Tiara menyerah dua game langsung 12-21, 13-21.

"Kami salah menerapkan strategi di game pertama, mainnya bertahan terus, padahal serangan Poon/Tse cukup berbahaya. Tapi kami tidak menyerah begitu saja karena kami ingin membalas kekalahan," kata Tiara usai pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.

"Salah satu kunci kemenangan kami adalah kami bisa bermain dengan lepas dan tanpa beban. Kami tidak terlalu menggebu-gebu harus menang, jadi bisa lebih tenang mainnya," tambah Gebby.

Setelah Gebby/Tiara, giliran Fran/Shendy yang meraih tiket semifinal. Unggulan kelima ini menang rubber game 19-21, 21-15, 21-11 atas unggulan ketiga dari Thailand, Sudket Prapakamol/Saralee Thoungthongkam. Di semifinal mereka bertemu pemenang antara pasangan Korea Ko Sung Hyun/Kim Ha-na dengan pasangan Malaysia, Teo Ee Yi/Amelia Alicia Anscelly, sedangkan Gebby/Tiara bakal menghadapi lawan berat asal China yang merupakan unggulan kelima, Ma Jin/Tang Jinhua.

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Indonesia Meloloskan Dua Wakilnya ke Semi Final Tunamen Badminton Asia Championships Di Taiwan. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site