Breaking News
Loading...
Wednesday, April 24, 2013

Cara Mengganti Header Blog dengan Banner



Ada yang bertanya kepada saya, bagaimana cara mengganti header blog dengan banner? . Yak, pertanyaan itu akan jawab sekarang ^_^ , khusus buat sobat Info nih  !! .


Langkah Pertama.

1. Buatlah banner yang ukurannya sama dengan header blog sobat dengan menggunakan Cool Text .
2. Kemudian sobat klik banner yang di tawarkan oleh Cool Text tersebut.
3. Setelah anda selesai membuat banner, sobat klik Get Html Code . Kemudian sobat copy code tersebut.

Langkah Kedua .

1. Sobat menuju tata letak atao layout , kemudian pilih edit html ya ..
2. Sobat cari kode ini
<div id='header-wrapper'>
3. Udah ketemu belom? , kalo udah ketemu hapus script yang ada di bawahnya
    Hapus Script ini
<b:section class='header' id='header' maxwidgets='1'>
<b:widget id='Header1' locked='true' title='Judul Blog Anda (Header)' type='Header'/>
</b:section>

4.  Lalu ganti kode yang sobat dapatkan dari cooltext tadi ^_^
5.  Simpan dan save

Dan lihat hasilnya :) , Kalo punya saya ini hasilnya ^_^ , cukup mudah bukan? , selamat mencoba ya sob :)

Selamat Datang Di Blog Saya ^_^

Ditulis Oleh : Achmadi Iman Faris ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Cara Mengganti Header Blog dengan Banner. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

2 komentar:

  1. gue coba ya bang..kayaknya ini simple banget heheheh

    komen back yeee

    ReplyDelete
  2. Mksh banyak gan artikelnya.. sangat dan sangat membantu saya. success selalu gan

    by.blogkeren99.blogspot.com

    ReplyDelete

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site