Breaking News
Loading...
Tuesday, April 23, 2013

Alaydrus: Ahok Tak Pro-Rakyat

9:17 AM
Alaydrus: Ahok Tak Pro-Rakyat



Selamat pagi sobat INFO !! , Salam Sejahtera  !! . Di kesempatan ini saya writer terbaik sedunia ini akan membahas Wakli Guberner DKI Jakarta, Ahok .



Jakarta- Keputusan Wakil Gubernur DKI Jakarta menghentikan pengerjaan Jalan Layang Tol (JE-EL-EN-TE ^_^ ) Kampung Melayu-tanah Abang dikecam Politisi Demokrat Ahmad Husein Alaydrus . Basuki Tjahaja Purnama disebut anggota Komisi C DPRD DKI bidang anggaran itu tidak Pro-Rakyat.


" Saya menilai Ahok (Sapaan akrab Basuki :D ) itu tidak Pro-Rakyat , Ahok akan menambah kemacetan Jakarta yang semakin parah " Kata Alaydrus di Gedung DPRD DKI Jakarta , Senin .

Alaydrus mendesak Pemprov DKI untuk dapat menyelesaikan proyek itu. Kemudian, baru memohon Badan Pemeriksa Keuangan (BE-PE-KA ^_^ ) dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan ( BE-PE-KA-BE ) untuk melakukan audit proyek itu.

Ia dengan tegas menyatakan penolakan penghentian pembangunan JLNT tersebut. Alasannya .. Mau tau gak ? , hehehe, ini dia alasannya  . Alasannya Bapak Alaydrus menolak penghentian pembangunan JLNT tersebut karena hal itu akan menambah kemacetan di Jakarta dan merugikan masyarakat Jakarta .


Ckckckck, kenapa ya Bapak Ahok mengehentikan proyek itu, padahal kan, masyarakat Jakarta akan kesusahan jika terjadi kemacetan parah di tengah kota, seharusnya bapak Ahok tidak memikirkan uang dulu, karena uang masih bisa dicari lagi oleh Negara , yaa, namanya juga pemerintah ^_^ . Terima kasih telah berkunjung , kapan-kapan mampir lagi yaa sob ^_^

Ditulis Oleh : Unknown ~ Faris Share

Faris Art Sobat sedang membaca artikel tentang Alaydrus: Ahok Tak Pro-Rakyat. Oleh Admin, Sobat diperbolehkan mengcopy paste artikel ini, namun jangan lupa untuk meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya

0 komentar:

Post a Comment

Mohon Sobat Untuk Tidak Berkata Kasar Pada Formulir Komentar, Dan Mohon Untuk Saling Menghargai .
[1] . Berkomentar boleh , tapi jangan nyepam(BOM COMMENT) ya kaaka ..
[2] . Live link tidak papa , tapi maksimal sehari 2 link jika berkomentar;)
Sekian Dari Admin Dan Terima kasih....

 
Toggle Footer
Copyright © 2012 Faris Share™ All Right Reserved
Blogger Designed by IVYthemes | MKR Site